Riasan Krystal Jung Saat Nonton Wimbledon Dibandingkan Saat Masih Aktif di f(x)
NAVER Post/H& Entertainment
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Krystal Jung menjadi pembicaraan hangat saat menonton final kejuaraan Wimbledon di London, Inggris. Riasan dan wajah Krystal dibandingkan saat masih jadi idol dalam grup f(x).

WowKeren - Krystal Jung beberapa waktu lalu menjadi sensasi hangat karena menonton Pertandingan Final Tunggal Putra Kejuaraan Wimbledon di London, Inggris. Selain reuninya dengan Kim Woo Bin yang bekerja sama dengannya di "The Heirs", penampilan Krystal juga menjadi bahan gosip.

Baru-baru ini, muncul pembahasan tentang perubahan wajah Krystal ketika berada di Inggris. OP mengunggah beberapa foto adik Jessica Jung dan mengatakan bahwa aura lamanya sudah hilang.

Menanggapi postingan tentang penampilan Krystal, member f(x) ini mendapatkan komentar beragam. Banyak netizen yang membela visual Krystal menyebutkan kecantikannya baik-baik saja meski usianya bertambah dan wajar jika riasannya berubah.

Beberapa menganggap rambut Krystal harusnya dibuat lebih bervolume. Meski demikian ada yang menganggap Krystal tampak lebih polos sekarang dibanding saat masih aktif menjadi idol.

"Wow, lihat komentarnya. Pann-girls membunuh sesama membernya dan masih tidak bisa berpikir jernih dan masih membenci anggota F(x). Sangat mengesankan," kata salah satu netizen. "Meski begitu, dia terlihat lebih dekat dengan foto-foto legendarisnya dalam kehidupan nyata dan fakta bahwa dia seperti itu di 'screencaps jelek' memberitahumu segalanya, bukan?" sahut netizen lain.


Riasan Krystal Jung Saat Nonton Wimbledon Dibandingkan Saat Masih Aktif di f(x)

Source: Pann

"Eyeliner tebal + rambut rata dengan volume 0? Juga, wajahnya terlihat seperti kucing tetapi sudut matanya sangat rendah dengan riasan itu. Jika kamu melihat kembali foto idolanya, tatapannya dulu sangat kuat tapi dia benar-benar terlihat sangat polos sekarang~," imbuh yang lain.

"Semua orang terlihat seperti itu setelah mereka mencapai usia 30-an," komentar seorang netizen. "Dia memancarkan kegembiraan, senang melihatnya, apa yang dia lakukan baru-baru ini? Sudah lama tidak melihatnya di K-drama," sambung netizen yang lain.

"Pann-girls... kalian mungkin tidak punya uang, ketenaran atau kecantikan alami... tapi kalian menjalani kehidupan yang menyenangkan sementara berat badanmu naik dan penuh rasa rendah diri," ujar lainnya.

Sementara itu, Krystal debut dengan f(x) sejak 2009 dan aktif sebagai idol hingga tahun 2016. Sejak f(x) tidak lagi merilis musik, Krystal disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai aktris. Pada 2022 lalu, Krystal membintangi drama "Crazy Love" bersama Kim Jae Wook.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending