Angel Karamoy Klarifikasi Soal Isu Punya Hubungan Terlarang dengan Boris Bokir
Instagram
Selebriti

Nama Angel Karamoy sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Boris Bokir dan Irma Purba. Menanggapi hal ini, Angel pun merasa tidak terima dan membantah.

WowKeren - Rumah tangga komika Boris Bokir dengan sang istri, Irma Purba, baru-baru ini diketahui telah berakhir. Perceraian tersebut diungkap Boris saat menjadi host di salah satu podcast KUY Entertainment.

Dalam perbincangannya, Boris menyebut Irma dengan sebutan mantan bini. Ucapan Boris seketika menghebohkan netizen. Apalagi rumah tangga Boris dan Irma termasuk harmonis dan sepi dari gosip.

Nama Angel Karamoy bahkan sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga. Menanggapi hal ini, Angel pun merasa tidak terima.

"Aku aja nggak tahu kalau dia akhirnya bercerai," kata Angel saat menjadi bintang tamu acara "Rumpi" Feni Rose. "Tapi aku sama Boris disatukan dalam sebuah konten, sebuah acara. Itu sudah lama, hampir dua tahun. Jadi kita disatukan di situ."

Angel mengaku jika sebelumnya ia juga dipasangkan dengan Rigen Rakelna. Namun mereka tidak terlalu baper.

"Sebelumnya aku sama Rigen, dibilangin, elu rayu-rayu, iya. Tapi si Rigen kan karakternya nge-gas dan takut sama istri," lanjut Angel. "Permainan karakter. Kalau si Boris kan gitu (ngeladenin)."


Angel tidak habis pikir mengapa netizen juga kerap menjodohkannya dengan Boris. Padahal ia bertemu dengan Boris hanya di lokasi syuting.

"Aku nggak ngerti kenapa netizen suka ngejodohin aku sama Boris. Itu kan just content, mereka hanya meramaikan gitu," lanjut Angel. "Aku sama Boris cuma ketemu di lokasi, setelah itu sudah bye."

Lagi-lagi, Angel menegaskan kemesraannya dengan Boris selama ini cuma buat konten belaka. Karena itu, ia tidak terima jika dituding sebagai orang ketiga.

"Nggaklah, itu kan cuma konten. Netizen juga cerdas," lanjut Angel. "Tahu (cerai) pada saat aku diundang terakhir di acara podcastnya."

Boris dan Irma sendiri diketahui menikah pada 2017 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Shalomita Meister Manullang.

Angel sendiri pernah menikahi pengusaha Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Namun mereka memutuskan bercerai.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait