J-Hope BTS Ungkap Rencana Di Masa Depan Usai 6 Bulan Keluar Dari Militer
Instagram
Musik

Menekankan betapa telitinya J-Hope tentang perencanaannya, Suga menyebutkan bahwa dia sudah memiliki rencana enam bulan setelah keluar dari wajib militer saat tampil di acara 'Suchwita'.

WowKeren - Baru-baru ini pada 18 Juli, member BTS J-Hope muncul sebagai bintang tamu di acara YouTube milik Suga "Suchwita" dan mengungkapkan beberapa berita menarik tentang aktivitasnya di masa depan.

Seperti yang telah disebutkan Suga sebelumnya, dia memulai Suchwita untuk memberikan platform kepada anggotanya untuk mempromosikan karya mereka saat mereka terjun ke karier musik solo. Episode J-Hope difilmkan beberapa bulan sebelumnya, tepatnya pada 17 Februari. Namun dirilis kemudian bertepatan dengan ulang tahun pertama album solonya "Jack In The Box".

Untuk merayakan kesempatan tersebut, J-Hope telah bersiap terlebih dahulu untuk merilis versi fisik dari album tersebut. Jadi, meskipun saat ini bertugas di militer, episode ini secara teknis memiliki versi baru dari album untuk dipromosikan. Namun, seperti pembawa acara yang licik seperti Suga, dia juga berhasil mendapatkan beberapa pembaruan eksklusif tentang jadwal J-Hope yang akan datang.

Menekankan betapa teliti J-Hope tentang perencanaannya, Suga menyebutkan bahwa dia sudah memiliki rencana enam bulan setelah keluar dari wajib militer. Karena pembawa acara bersikeras, J-Hope akhirnya merusak sebagian besar proyek masa depannya yang sudah dikerjakan bahkan sebelum dia mendaftar.


"Tidak semegah itu,” ujar J-Hope mengklarifikasi dan mengatakan proyek besar yang baru-baru ini dia kerjakan adalah syuting konten baru untuk album fisik "Jack In The Box". Suga kemudian menyenggolnya lagi, berkata, “Kudengar kamu juga suka mengedit akhir-akhir ini.” Sebagai tanggapan, J-Hope mendiskusikan kolaborasinya dengan J. Cole untuk single "Hope On The Street". Namun ternyata single tersebut bukanlah rilisan yang terisolasi dan juga membuat film dokumenter dengan nama yang sama, yang akan dirilis pada tahun 2024.

Berbicara tentang konten dokumenter, J-Hope mengungkapkan bahwa itu akan didasarkan pada kehidupan dan perjalanannya sebagai penari. Ini akan menampilkan banyak penari berbakat dari seluruh dunia yang dia temui dan syuting secara pribadi. Di satu sisi, anggota BTS tersebut ingin mendorong adegan Street Dancing menjadi pusat perhatian dengan film dokumenter ini, dan di sisi lain, ia berharap ini akan menjadi suguhan bagi para penggemar yang "kecewa" karena tidak sempat melakukannya. lihat dia banyak menari selama promosi solonya.

J-Hope juga sangat berhati-hati dalam mengkurasi film dokumenter tersebut dan terlibat langsung dalam penyuntingan. Pada bulan April, J-Hope mengejutkan penggemar dengan koreografi asli untuk lagu Suga yang baru dirilis “People Pt 2”. Ternyata itu adalah bagian dari konten Hope On The Street miliknya. Pelantun "More" itu juga mengungkapkan bahwa dia juga telah membuat koreografi untuk lagu RM "Still Life" untuk film dokumenter tersebut. "Hope On The Street" juga akan memiliki album OST, yang berisi enam lagu. “Kali ini hanya musik yang sangat ringan. Lagu yang bisa kamu ikuti untuk menari,” tambah J-Hope.

Mendengar tentang rencana ekstensif teman satu grupnya, Suga tidak bisa menahan diri untuk mengatakan, “Orang-orang ini tergila-gila pada musik.” Sementara itu, J-Hope memulai wajib militernya pada 18 April dan diharapkan selesai pada Oktober 2024. Mungkin butuh waktu lama sebelum penggemar dapat melihat apa yang telah dia persiapkan dengan sangat hati-hati dengan "Hope In The Box" tetapi para anggota BTS cenderung membuat penantian itu berharga.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru