Jeon Somi Tunjukan Sisi Ekstrovert, Suka Ajak Pramugari Cuap-Cuap Di Pesawat
Instagram
Selebriti

Jeon So Mi ternyata punya cita-cita terpendam jika dirinya tak berakhir sebagai idola yakni sebagai pramugari yang diungkapkan ketika tampil di kanal YouTube 'by PDC'.

WowKeren - Jeon Somi baru saja tampil dalam kanal Youtube “by PDC” di sebuah video berjudul “I’ve Put My Heart and Soul into This Album!” da berbagi banyak hal. Salah satunya adalah sukses mengejutkan sang pembawa acara Song Yoon Ah usai menceritakan tentang sisi ekstrovert dirinya.

Song Yoon Ah awalnya mengataka mungkin tidak bisa membayangkan jika Jeon So Mi berkarir di bidang lain selalin sebagai idola. "Sulit membayangkan kau melakukan hal lain," ujar Song Yoon Ah sambil tersenyum.

Namun Jeon So Mi ternyata punya cita-cita terpendam jika dirinya tak berakhir sebagai idola yakni sebagai pramugari. "Impian masa kecilku adalah menjadi pramugari. Karena aku biracial, aku berbicara bahasa Inggris dan aku suka naik pesawat. Jadi aku berpikir, 'kedengarannya bagus untukku'. Bahkan sampai sekarang, setiap kali aku berada di pesawat, aku tidur, tetapi aku sering terjaga. Dan saat itulah aku mengobrol dengan pramugari," ceritanya.


Jeon So Mi menambahkan, “Aku menanyakan hal-hal seperti, ‘Aku tidak bisa tidur! Jadi kapan kalian semua tidur?’, dll. Mereka sering kali terkejut. 'Apakah kau mengalami kesulitan tidur? Aku turut prihatin mendengarnya’, ‘Apakah kau butuh sesuatu?’, dll., mereka semua menjawab seperti itu. Beberapa mengatakan mereka adalah penggemarku sejak ‘Produce 101’ dan tidak menyangka akan bertemu denganku di pesawat. Salah satu dari mereka memberiku sebuah kantong. Aku sangat tersentuh sehingga aku memberinya gantungan kunci favorit yang aku miliki di tasku."

Jeon So Mi terus melanjutkan, “Bahkan hari ini, aku keluar dari bandara dan aku melihat seorang suami mengambil foto istri dan dua anaknya. Jadi aku bertanya, 'Bisakah aku membantumu mengambil foto?'. Tiba-tiba istrinya mengenaliku dan berkata, ‘Aku penggemarmu!’. Aku berkata, 'Terima kasih! Semoga selamat sampai tujuan'. Hal-hal itulah yang memberiku hidup."

Terakhir Jeon So Mi menjabarkan seperti apa orang-orang bertemu dengan dirinya yang asli. "Karena orang-orang begitu terbiasa dengan citraku di TV sehingga mereka merasa seolah-olah mereka mengenalku dan beberapa merasa terlalu nyaman denganku atau memperlakukanku dengan gegabah, yang membuat aku tidak nyaman. Itu terjadi pada aku terlalu sering. Sekarang setelah aku tumbuh, aku merasa lebih memegang kendali dengan situasi seperti itu. Itu sebabnya bagi mereka yang memperlakukanku dengan hormat, aku bisa membalasnya dengan kebaikan," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru