Blue Dragon Series Awards 2023: Yoona SNSD Jadi Bahan Candaan, Jun Hyun Moo Dikecam
SBS Entertainment
TV

Dalam Blue Dragon Series Awards 2023, Hyun Moo mengungkit soal prestasi drama Yoona 'King the Land'. Alih-alih memuji dengan tulus, Hyun Moo membuat lelucon tidak pantas.

WowKeren - Blue Dragon Series Awards 2023 yang diadakan pada Rabu (19/7) rupanya tidak lepas dari kontroversi. Kecaman penonton datang usai MC Jun Hyun Moo membuat candaan yang dianggap tidak sopan kepada sesama pembawa acara, Yoona SNSD.

Dalam cuplikan momen Blue Dragon Series Awards 2023, Hyun Moo mengungkit soal prestasi drama Yoona "King the Land". Alih-alih memuji sang aktris dengan tulus, Hyun Moo malah membuat lelucon yang dianggap tidak pantas.

Hyun Moo berkata, "Yoona menyuruhku memastikan untuk menyebutkan ini." Yoona pun tidak terima dengan ucapan rekannya dan mengungkap, "Itu bukan aku (yang menyuruhnya). Tapi itu tertulis di sini (naskah MC Blue Dragon Series Awards 2023)."

Tapi Hyun Moo tidak peduli dan berkata, "'King The Land' yang menampilkan Yoona mencapai nomor sebagai acara TV teratas secara global." Yoona akhirnya Yoona mempertahankan profesionalismenya dan berterima kasih kepada Hyun Moo.

Blue Dragon Series Awards 2023: Yoona SNSD Jadi Bahan Candaan, Jun Hyun Moo Dikecam

Source: Twitter


Namun Hyun Moo masih gigih bahwa pujian untuk "King the Land" adalah permintaan pribadi dari Yoona. "Apakah kamu puas sekarang?" tanya Hyun Moo. Yoona sekali lagi memberikan klarifikasi, "Ini tertulis (di naskah) di sini, semuanya. Tolong jangan salah paham."

Hyun Moo dikecam karena bisa membuat kesalah pahaman Yoona memakai posisinya sebagai MC untuk mempromosikan dramanya. Yoona yang canggung dan tidak nyaman akhirnya harus menjelaskan ucapan Hyun Moo tidak benar demi menghindari kesalahpahaman.

Tak hanya Yoona, Suzy pun ikut jadi bahan candaan tidak sopan Hyun Moo. Tapi kali ini, tamu undangan dan penonton tidak menanggapi presenter itu. Hyun Moo yang menyadari candaannya tidak menimbulkan tawa akhirnya berkata, "Ini tidak menyenangkan."

Yoona menyelamatkan situasi dengan mengungkap, "Dia (Hyun Moon) membuat lelucon menggunakan judul serial. Naskahnya mengatakan, Jeon Hyun Moo sepertinya dia dalam kondisi baik', tapi aku merasa aku tidak seharusnya mengatakannya sekarang."

Candaan Hyun Moo yang menggunakan rekan MC-nya sendiri ini menuai kecaman dari netizen. Namun Yoona mendapatkan pujian karena mampu mengembalikan keadaan menjadi santai dengan sikap profesionalismenya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait