Blue Dragon Series Awards 2023: Cha Eun Woo Speechless Digodain di Panggung Bikin Seleb Gemas
10Asia
TV

Cha Eun Woo ASTRO terlihat gugup karena tidak menyangka akan menang di Blue Dragon Series Awards 2023, momen digodain MC sampai membuat para selebriti ikut gemas.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO terlihat cukup gugup ketika menerima penghargaan di ajang Blue Dragon Series Awards 2023. Ia menjadi pemenang bersama dengan Lee Kwang Soo, Jaechan DKZ, dan Kim Yeon Kyun memenangkan kategori TIRTIR Popularity Award.

Ketika namanya disebut, Eun Woo sudah membelakkan mata karena terkejut. Sampai di atas panggung, ia juga masih tampak gugup sampai tidak bisa berkata-kata. Ia mengucapkan terima kasih karena mendapatkan kemenangan tersebut berkat perannya di drama TVING "Island".

"Oh, pertama-tama, saya Cha Eun Woo. Halo," ucap Eun Woo seraya menundukkan kepala yang membuat semua orang tertawa dan memberikan tepuk tangan.

"Aku benar-benar tidak tahu kalau aku akan menerima penghargaan. Terima kasih banyak sudah memberikanku penghargaan yang berharga. Aku akan menunjukkan berbagai hal yang bagus di masa depan juga. Terima kasih banyak," kata Eun Woo.


Jun Hyun Moo yang menjadi MC bersama YoonA Girls' Generation kemudian menggoda Eun Woo yang gugup. Ia mendadak menyanjung visual tampan idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1997 itu.

Eun Woo sampai dibuat syok. Namun, selanjutnya ia kemudian mengucapkan terima kasih sambil malu-malu.

"Kamu menjadi semakin tampan seiring bertambahnya waktu," puji Hyun Moo. "Terima kasih," balasnya malu. "Aku mengucapkannya karena aku benar-benar terkejut melihatmu," kata Hyun Moo. "Dia benar-benar mengatakannya dari tadi," tambah YoonA.

"Itu terasa seperti visualmu lebih tampan dibandingkan pertama debut. Sampai aku penasaran apa dia manusia. Itu pertanyaan konyol, tapi apa kamu berpikir seperti itu juga?" goda Hyun Moo. "Aku bingung bagaimana meresponsnya," ucap pria bernama asli Lee Dong Min itu seraya tertawa.

"Jujur saja," goda Hyun Moo. "Eh?" sahut Eun Woo. "Maafkan, dia bilang begitu karena dia sangat iri. Jadi jangan kesal," ucap YoonA.

Momen Eun Woo bingung karena diminta menjawab apakah ia manusia atau bukan ini sampai membuat para selebriti lainnya ikut gemas. Kim Yohan Wei, Chuu LOONA, serta Jaechan di sebelah Eun Woo tertangkap kamera tersenyum.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait