Beredar Foto J-Hope BTS Tugas di Militer Picu Khawatir
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J-Hope BTS kini sedang wajib militer dan tengah mengemban jabatan asisten instruktur. Baru-baru ini, beredar foto terbaru J-Hope sedang beraktivitas di luar ruangan.

WowKeren - J-Hope BTS sudah mulai wajib militer sejak 18 April 2023 lalu. Baru-baru ini, beredar foto pemilik nama asli Jung Hoseok itu sedang bertugas dengan seragam tentara.

Dalam foto yang beredar, J-Hope memakai seragam tentara lengkap dengan topi dan rompi kuning menyala. Pelantun "ARSON" itu kini menjabat sebagai asisten instruktur di militer.

Sementara foto J-Hope beredar, banyak yang memuji sang idol semakin tampan dan gagah dalam balutan seragam militer. Meski begitu, terungkapnya kegiatan mereka dalam foto itu juga memicu khawatir.

"Aku kangen banget sama kamu," kata salah satu netizen. "Hobi, jaga dirimu baik-baik," sahut netizen lain. "Seragam dan rambut pendek cocok untukna, Hobi-ah," sambung yang lain.


Beredar Foto J-Hope BTS Tugas di Militer Picu KhawatirBeredar Foto J-Hope BTS Tugas di Militer Picu KhawatirBeredar Foto J-Hope BTS Tugas di Militer Picu KhawatirBeredar Foto J-Hope BTS Tugas di Militer Picu Khawatir

Source: TheQoo

"Dikatakan bahwa dia jalan berbaris di malam hari, jadi jangan sampai terluka," komentar seorang netizen. "Hobi, aku mencintaimu, jangan terluka, jangan sakit," sambung netizen yang lain. "Seragam militer cocok banget untuknya, dia adalah pemimpin terbaik," ujar lainnya.

Sementara itu, J-Hope mendaftar di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi ke-36 Gangwon-do. Setelah menjalani pelatihan selam lima minggu, rapper kelahiran 1994 itu akan ditempatkan pada unit yang ditunjuk pada akhir bulan.

Sebelum wamil, J-Hope merilis single "On The Street" bersama dengan rapper favoritnya J. Cole. Syuting MV itu dilakukan di Amerika Serikat di mana J-Hope memanifestasikan kisah hidupnya dan perjuangannya dalam video erdurasi 3 menit.

BTS sendiri tengah fokus pada aktivitas individu masing-masing member. Mereka akan kembali sebagai grup setelah semua member selesai wamil pada 2025 mendatang. Beberapa waktu lalu mereka merilis "Take Two" dalam rangka ulang tahun ke-10.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru