Blue Dragon Series Awards 2023: Alasan Song Hye Kyo & Suzy Menang Dibongkar Juri
iMBC/Top Star News
TV

Sekelompok ahli berpartisipasi dalam evaluasi putaran pertama untuk menentukan nominasi. Lantas di babak final, enam juri dan satu suara pemirsa digabungkan untuk melakukan penilaian yang adil.

WowKeren - Blue Dragon Series Awards 2023 telah sukses diadakan pada Rabu (19/7). Program yang sudah diadakan selama 2 tahun berturut-turut itu belum lama ini mengungkap proses penjurian yang ketat untuk menentukan para pemenangnya.

Sekelompok ahli berpartisipasi dalam evaluasi putaran pertama untuk menentukan nominasi. Lantas di babak final, enam juri dan satu suara netizen digabungkan untuk melakukan penilaian yang adil. Di ajang penghargaan kali ini, Song Hye Kyo berhasil meraih penghargaan tertinggi Daesang.

Kemenangan Hye Kyo ini diputuskan lewat kompetisi yang sengit. Juri dengan suara bulat setuju bahwa "The Glory" tidak akan sama tanpa dirinya. Dalam drama Netflix itu, Hye Kyo banjir pujian ketika memerankan karakter korban bully yang membalas dendam kepada para pelaku.

Selanjutnya adalah kemenangan Suzy meraih Best Actress. Sang aktris mendapat penghargaan itu atas akting luar biasanya sebagai pemeran utama "Anna". Juri memuji Suzy dengan mengatakan, "Tidak ada orang lain yang bisa memerankan peran sekuat dia."

Blue Dragon Series Awards 2023: Alasan Song Hye Kyo & Suzy Menang Dibongkar Juri

Source: Naver


Berikutnya adalah Ha Jung Woo yang membawa pulang piala Best Actor atas perannya di "Narco-Saints". Para juri tidak bisa tidak memuji Ha Jung Woo, karena sang aktor menunjukkan akting yang terampil sambil mempertahankan elemen lucu dan ketegangan sepanjang drama.

Penghargaan Best Drama diberikan kepada "Big Bet". Drama itu dikatakan memenangkan trofi karena "menjaga ketegangan sampai akhir sambil menceritakan kisah Cha Mu Sik (Choi Min Sik) dari narasi orang pertama". "Big Bet" mendapatkan total lima suara.

Dari kalangan bintang muda, Park Jihoon dan Shin Ye Eun masing-masing mendapatkan penghargaan Best New Actor and Actress untuk. Jihoon mendapatkan total 7 suara dari ahli dan penonton atas akting apiknya sebagai pemeran utama drama "Weak Hero Class 1".

Para juri memujinya dengan mengatakan, "Park Jihoon secara mengesankan sukses mengekspresikan berbagai emosi dengan mendalam pada usia yang sangat muda. Dia unggul dalam adegan aksi dan emosional yang intens sembari mempertahankan penampilan yang mengesankan sepanjang waktu."

Sedangkan Ye Eun harus bersaing sengit dengan Cha Joo Young dari "The Glory" untuk mendapatkan piala Best New Actress. Namun sang aktris sukses mendapatkan 4 suara. Juri berkata, "Dengan perubahan terbaru di generasi aktris yang lebih muda, kami sangat senang melihat bagaimana Shin Ye Eun akan tumbuh di industri ini."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait