Blue Dragon Series Awards 2023: Lim Ji Yeon Lagi-Lagi Jajal Banyak Gaun Menawan
Instagram
TV

Lim Ji Yeon dipuji sebagai salah satu aktris berbusana terbaik dalam acara tersebut dan rupanya bintang serial 'The Glory' ini memang harus mencoba beberapa gaun terlebih dahulu.

WowKeren - Pada tanggal 19 Juli kemarin acara penghargaan The Blue Dragon Series Awards berlangsung dan menarik perhatian. Khususnya penampilan Lim Ji Yeon saat berhasil menerima Penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dengan peran apiknya di serial "The Glory".

Lim Ji Yeon juga dipuji sebagai salah satu aktris berbusana terbaik dalam acara tersebut dan rupanya Lim Ji Yeon memang harus mencoba beberapa gaun terlebih dahulu sebelum akhirnya menemukan busana yang menurutnya pas. Dari mulai gaun berwarna kuning cerah hingga bermotif bunga, akhirnya pilihan dijatuhkan pada gaun berwarna hitam yang membuat kulit putihnya tampak lebih bersinar.

Sementara itu Lim Ji Yeon memulai debutnya pada tahun 2011 melalui film pendek Bencana dan juga tampil di film pendek lainnya seperti "After September" pada 2013. Pada tahun 2013, Lim Ji Yeon dipilih untuk membuat film debutnya di "Obsessed" yang disutradarai oleh Kim Dae Woo saat masih menjadi mahasiswa di Korea National University of Arts dan perannya sebagai Jong Gaheun membuatnya mendapatkan beberapa penghargaan seperti Aktris Pendatang Baru Terbaik di 51st Grand Bell Awards dan dinominasikan di 51st Baeksang Arts Awards.


Blue Dragon Series Awards 2023: Lim Ji Yeon Lagi-Lagi Jajal Banyak Gaun Menawan

Instagram

Pada akhir tahun 2022, Lim Ji Yeon menantang peran antagonis pertamanya dalam serial asli Netflix "The Glory". Serial ini populer dan diterima dengan baik di kalangan penonton dimana peran Lim Ji Yeon sebagai Park Yeonjin, seorang pembawa acara cuaca yang memimpin kelompok penjahat dalam menindas dan melecehkan Moon Dong Eun secara fisik selama sekolah menengah mendapat ulasan yang baik dan dikatakan sebagai karakter hidupnya.

Pada Juni 2023, Lim Ji Yeon beradu akting dengan Kim Tae Hee dalam drama thriller dan misteri "Lies Hidden in My Garden" dan penampilannya sebagai korban KDRT dipuji karena mampu bertransformasi 180 derajat dari peran sebelumnya di "The Glory". Secara khusus, salah satu adegannya dalam drama tersebut menjadi viral karena membangkitkan selera penonton dan dipuji oleh para kritikus karena menunjukkan pembebasan dan sedikit kegilaan setelah kematian suaminya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait