Blue Dragon Series Awards 2023: 'Rukun' Dengan Song Hye Kyo, Tim Bullying 'The Glory' Pamer Selfie
Instagram
TV

Ketika menghadiri acara penghargaan Blue Dragon Series Awards pada 19 Juli kemarin, para pemeran serial Netflix 'The Glory' termasuk Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon cs tak melewatkan untuk berpose bersama.

WowKeren - Para pemeran serial Netflix "The Glory" semuanya berkumpul untuk berfoto selfie bersama ketika menghadiri acara penghargaan Blue Dragon Series Awards pada 19 Juli kemarin. Mereka pun tak melewatkan kesempatan untuk untuk menciptakan momen bersama.

Lewat akun Instagram pribadinya, Cha Joo Young mengunggah foto bersama Song Hye Kyo dkk dan menambahkan kalimat, “Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepada Hye Kyo unnie dan Ji Yeon. Kapan kita akan bertemu lagi di proyek yang sama? Setiap saat yang kita habiskan bersama adalah suatu kehormatan. aku sangat merindukan 'The Glory'. Aku mencintaimu. Sulit untuk mengambil selfie karena tanganku tidak bisa menjangkau jauh, jadi ada beberapa foto yang menyedihkan."


Dalam foto-foto yang terungkap, selfie grup yang lucu dari anggota pemeran “The Glory” Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Cha Joo Young, dan Park Sung Hoon dapat dilihat. Meskipun mereka menggambarkan konflik sengit dalam drama, grup tersebut memancarkan chemistry yang menyenangkan dan menghangatkan hati bersama, ditambah dengan tawa saat mereka melakukan berbagai pose.

Blue Dragon Series Awards 2023: \'Rukun\' Dengan Song Hye Kyo, Tim Bullying \'The Glory\' Pamer Foto Sel
Instagram

Sedangkan melihat cuplikan yang dipublikasikan, aktor Park Sung Hoon juga membalas mengatakan, “Senang melihat kalian semua." Di sisi lain, Song Hye Kyo, Im Ji Yeon, Cha Joo Young, dan Park Sung Hoon sebelumnya pernah bekerja sama dalam serial original Netflix “The Glory”. Drama ini berkisah tentang pemeran utama wanita Moon Dong Eun, yang jiwanya hancur karena perundungan di sekolah, dan memutuskan untuk merencanakan balas dendam yang cermat.

Sementara itu, di Blue Dragon Series Awards ke-2 yang diadakan pada tanggal 19 Juli, Song Hye Kyo memenangkan Daesang, sementara Lim Ji Young memenangkan Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai "The Glory". Park Sung Hoon dan Cha Joo Young juga menghadiri acara tersebut sebagai nominasi masing-masing untuk penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dan Aktris Pendatang Baru Terbaik.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait