Blue Dragon Series Awards 2023: Reaksi Aktor Saat Suzy Raih Best Actress Curi Perhatian
Segye Ilbo
TV

Kameramen Blue Dragon Series Awards 2023 juga sempat merekam ekspresi dari sesama nominasi Best Actress yakni Jeon Yeo Bin, Jung Ryeo Won, Kim Seo Hyung hingga Song Hye Kyo.

WowKeren - Suzy berhasil membawa pulang penghargaan Best Actress dalam ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards 2023 yang diadakan pada Rabu (19/7). Aktris kelahiran tahun 1994 itu meraih piala karena akting luar biasanya dalam drama "Anna".

Ketika diumumkan meraih Best Actress di Blue Dragon Series Awards 2023, Suzy tampak kaget. Reaksi para seleb atas kemenangan Suzy pun mencuri perhatian. Mereka semua terlihat bertepuk tangan ikut senang dengan kemenangan sang aktris.

Lawan main Suzy di "Anna" yakni Kim Joon Han tampak tertawa bahagia dan bertepuk atas kemenangan sang aktris. Lim Ji Yeon juga terlihat menatap Suzy yang berjalan ke atas panggung dengan senyuman dan tepuk tangan.

Kameramen Blue Dragon Series Awards 2023 juga sempat merekam ekspresi dari sesama nominasi Best Actress yakni Jeon Yeo Bin, Jung Ryeo Won, Kim Seo Hyung hingga Song Hye Kyo. Para aktris itu tampak ikut senang dengan kemenangan Suzy.


Blue Dragon Series Awards 2023: Reaksi Aktor Saat Suzy Raih Best Actress Curi Perhatian

Source: Naver

Warganet ramai meninggalkan komentar menyaksikan dukungan sesama aktor terhadap kemenangan Suzy. "Aku tidak bisa berhenti menatap visual Jung Ryeowon saat Suzy menang, matanya kayak dia juga bangga dan memuja Suzy," tulis seorang warganet.

"Wanita mendukung wanita," tambah yang lain. "Jung Ryeowon sangat mencintai Suzy loh. Lihatlah dia menjadi kakak yang bangga. OMG, kapan kita mendapatkan keduanya dalam proyek yang sama.," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain dalam sambutan kemenangannya, Suzy mengungkap rasa bersyukurnya. "Terima kasih banyak. Merupakan suatu kehormatan untuk dinominasikan bersama senior yang kuhormati. Terima kasih telah memberiku penghargaan sebesar ini," ungkapnya.

Suzy juga tidak lupa berterima kasih kepada tim produksi "Anna". "Terima kasih kepada sutradara dan staf karena telah bekerja keras untuk 'Anna' serta membuat lokasi syuting yang tak terlupakan. Terima kasih telah menciptakan karya yang bagus," pungkas Suzy.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait