Berduka, Lady GaGa Tuai Support Usai Penyanyi Legendaris Tony Bennett Wafat
Instagram
Selebriti

Tony Bennett meninggal dunia di usianya yang ke-96 pada Jumat (21/7) di New York waktu setempat. Kematian Bennett hanya berselang dua minggu sebelum berulang tahun pada 3 Agustus mendatang.

WowKeren - Kabar duka datang dari penyanyi legendaris Amerika Serikat, Tony Bennett. Ia dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-96 pada Jumat (21/7) di New York waktu setempat. Kematian Bennett hanya berselang dua minggu sebelum ia berulang tahun pada 3 Agustus mendatang.

Kematian Bennett telah dikonfirmasi oleh humasnya, Sylvia Weiner. Tidak ada penyebab khusus terkait kematian sang legenda. Namun sebelum meninggal dunia, Bennett didiagnosis menderita penyakit Alzheimer pada tahun 2016 lalu.

Kiprah Bennett di dunia musik tidak perlu diragukan lagi. Ia berhasil menjual lebih dari 50 juta album di seluruh dunia, merekam ratusan lagu hingga memenangkan 20 Grammy Awards termasuk Lifetime Achievement Award.

Pada usianya yang ke-88 tahun lalu, Bennett bahkan menjadi musisi tertua yang mencapai peringkat satu di tangga album AS saat berduet dengan Lady GaGa pada tahun 2014 lalu. Kepergian Bennett tentu membawa duka di hati keluarga, sahabat hingga fans.

Ucapan duka dita Lady Gaga cs Untuk Tony Bennet

Instagram


Kedekatan Bennett dengan GaGa bahkan membuat fans ikut menyerbu akun Instagram milik GaGa. Tak ayal, selain ucapan belasungkawa, banyak netizen khususnya fans yang ikut memberikan dukungan untuk GaGa.

"Mendadak aku teringat kepada dirimu setelah membaca tentang berita kematian Tony Bennett," ungkap salah seorang netizen. "Semoga kamu baik-baik saja. Aku tau kamu sayang Tony banget," sahut netizen lain. "Kamu dan Tony selamanya akan menjadi duo ikonik," balas netizen lainnya.

Sejak duet, hubungan GaGa dan Tony memang dikenal dekat. Saat tampil di panggung Grammy Awards 2022 lalu, GaGa bahkan secara khusus memberikan tribute untuk Tony. "Aku mencintaimu Tony. Aku merindukanmu," ungkap GaGa saat itu.

Sementara itu, ucapan duka cita masih terus mengalir untuk Tony. Selain GaGa, ada pula musisi Elton John, Christina Aguilera, hingga Presiden AS Joe Biden.

"Satu dekade pertemanan. Istirahat dalam damai, Tuan Tony Bennett," cuit akun daily GaGa. "Tanpa ragu, dia adalah penyanyi, pria, dan penampil paling berkelas yang akan Anda temui. Ia tak tergantikan. Saya mencintai dan mengaguminya," ungkap Elton John dalam unggahannya di Instagram. "Lebih dari 70 tahun, Tony Bennett tidak hanya menyanyikan lagu-lagu klasik - dirinya sendiri adalah klasik Amerika," puji Presiden Joe Biden dalam laman miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru