Blue Dragon Series Awards 2023: Perubahan Cha Eun Woo & Kwon Yuri SNSD 1 Frame Lagi usai 6 Tahun
iMBC
TV

Cha Eun Woo ASTRO dan Kwon Yuri Girls' Generation membuat para penggemar nostalgia dengan momen 6 tahun lalu karena reuni di ajang Blue Dragon Series Awards 2023.

WowKeren - Ajang Blue Dragon Series Awards 2023 mendapatkan banyak sorotan dari para penggemar. Tidak semanta-mata karena para pemenang yang dipilih oleh juri, tapi juga interaksi yang terlihat sepanjang acara.

Salah satu momen menggemparkan adalah reuni dari Cha Eunwoo ASTRO, Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation), dan Hong Seok Cheon atau Tony Hong. Pada 2016 sampai 2017 lalu, ketiganya diketahui dipertemukan sebagai anggota "Law of the Jungle".

Tony melalui akun Instagram pribadinya membagikan momen bersama dengan Eunwoo dan Yuri. Ia mengungkapkan rasa bahagia karena bertemu dengan teman-teman yang pernah satu proyek dengannya di Blue Dragon Series Awards 2023.

Potret Tony Hong, Yuri SNSD, dan Cha Eun Woo ASTRO

Sumber: Instagram


Kebersamaan mantan anggota "Law the of Jungle" ini membuat para penggemar ramai bernostalgia. Sederet cuitan di Twitter bahkan membandingkan potret masa lalu Eunwoo, Yuri, dan Tony dengan yang terbaru.

Visual Eunwoo dan Yuri tentu yang menyita perhatian. Yuri seakan tidak berubah meski sudah 6 tahun lamanya. Sedang Eunwoo tampak berbeda dari segi fitur wajahnya.

Potret lawas Tony Hong, Yuri SNSD, dan Cha Eun Woo ASTRO

Sumber: Instagram

Meski wajah idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1997 itu tak berubah, fitur-fitur wajahnya menjadi lebih tajam. Hal tersebut membuat sisi imut Eunwoo di masa lalu digantikan dengan paras lebih memesona sebagai pria dewasa.

"Reuni dari anggota Law of the Jungle! Eunwoo berubah dari imut ke tampan," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Semua orang dalam foto glowed up ✨❤️," puji lainnya. "Bahkan wajah mereka tidak berubah," ucap lainnya. "Ya Allah gemesnya jadi kayak mini reuni gitu..... 🥰🥰🥰," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait