Blue Dragon Series Awards 2023:Gaun Berkilau Suzy Senilai Ratusan Juta Dari Merk Favorit Artis
Instagram
TV

Secara khusus Suzy mengenakan gaun tulle bustier putih di karpet merah, yang dihiasi dengan dekorasi kristal yang indah dimana gaun itu mempesona dengan setiap gerakan Suzy dan langsung menarik perhatian.

WowKeren - Dalam ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards, Suzy dengan sempurna mengenakan perhiasan dan gaun adibusananya yang memesona. Dalam acara yang diselenggarakan di Paradise City di Incheon pada 19 Juli kemarin, Suzy juga menerima penghargaan Aktris Terbaik untuk perannya dalam drama asli Coupang Play "Anna".

Pada upacara penghargaan tersebut, Suzy mengenakan perhiasan mewah dan gaun couture, membuat penonton terkesan. Secara khusus bintang serial "Vagabond" ini mengenakan gaun tulle bustier putih di karpet merah, yang dihiasi dengan dekorasi kristal yang indah. Gaun itu mempesona dengan setiap gerakan Suzy dan langsung menarik perhatian

Selain itu, garis leher yang dalam dari gaun tersebut memperlihatkan garis leher dan bahu Suzy yang anggun. Berpasangan dengan ini adalah kalung berlian yang megah dan anting-anting panjang yang menjuntai, yang menambah keanggunan sang aktris. Suzy juga memakai riasan halus untuk menonjolkan kulit halusnya, juga menata rambutnya dengan ringan ke satu sisi, menciptakan suasana berkelas.


Di sisi lain, gaun Suzy di Blue Dragon Series Awards berasal dari merek pengantin ternama Cucculelli Shaheen yang juga disukai oleh aktris Gong Hyo Jin. Faktanya, itu adalah pakaian dua potong termasuk bustier dan rok panjang, yang menampilkan motif konstelasi yang khas, dekorasi kristal yang rumit, dan manik-manik mikro yang padat dimana harga pakaian ini adalah USD 12.100 sekitar Rp 182 jutaan.

Blue Dragon Series Awards 2023:Gaun Berkilau Suzy Senilai Ratusan Juta Dari Merk Favorit Gong Hyo Ji
Kbizoom

Sementara Suzy menampilkan bustier dan rok sebagai satu kesatuan gaun, model lookbook ini memilih tampilan dua potong, dengan bustier yang sedikit dipotong, memperlihatkan sedikit bagian perut, dipasangkan dengan rok panjang. Selain itu, Suzy menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan kalung dan anting-anting berlian yang mewah, sementara sang model menampilkan nuansa berbeda dengan manik-manik berkilau dan sarung tangan panjang berhiaskan kristal.

Sementara itu Suzy akan kembali ke layar kaca dengan serial Netflix "Doona!" yang juga dibintangi oleh aktor Yang Se Jong. Drama ini diadaptasi dari webcomic "Lee Doo-Na!" karya Min Song Ah dan direncanakan tayang pada kuartal terakhir tahun ini. "Doona!" sendiri menceritakan tentang Lee Doo Na (Suzy) adalah anggota grup idola perempua dan merupakan vokalis utama dan anggota grup yang paling populer, tetapi dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya. Doo Na sekarang tinggal di rumah petak yang terletak di dekat universitas, dan jarang keluar. Sementara itu, Lee Won Joon (Yang Se Jong) adalah seorang mahasiswa dan pria muda biasa yang berhati hangat tanpa sesuatu yang istimewa di latar belakangnya. Dia mulai tinggal di rumah yang sama dengan Doo Na dimana hatinya yang hangat memberi Lee Doo Na kenyamanan dan kemudian tertarik satu sama lain.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait