Blue Dragon Series Awards 2023: Rahasia Yoona Tampil Menawan Bak Dewi Terbongkar
TV

Staf membagikan detail mengenai gaya Yoona Girls' Generation ketika memandu Blue Dragon Series Awards 2023 beberapa hari lalu. Berikut rhasia Yoona tampil menawan bak dewi selama acara tersebut.

WowKeren - Yoona Girls' Generation beberapa waktu lalu mengguncang internet karena kecantikannya saat menjadi MC Blue Dragon Series Awards 2023. Staf membongkar rahasia tampil menawan ala pemeran utama drama "King The Land" tersebut.

Pada 19 Juli lalu, Yoona memandu acara Blue Dragon Series Awards 2023 yang digelar di Paradise City, Incheon. Selain kemampuan MC yang piawai selama 180 menit, kecantikan bak dewi Yoona dibentuk atas usaha keras banyak pihak.

Staf berbagi, "Sejalan dengan konsep semangat bebas namun formal dari Blue Dragon Series Awards Kali ini, dia sangat khawatir tentang membawa perasaan baru dengan gaun dan riasannya, membuatnya terlihat berbeda dari upacara penghargaan sebelumnya."

Sebagai hasilnya, Yoona menampilkan tampilan mengesankan yang menonjolkan vibe elegan namun hidup dan alami. Selain itu, gaya rambut unik Yoona juga menuai pujian.

Jika gaun adalah elemen Yoona yang elegan, rambut menunjukkan sisi bebasnya. Rambutnya yang dikepang menjadi dua kemudian dikuncir tinggi lengkap dengan pita di atas kepalanya membuat gayanya semakin hidup.

Blue Dragon Series Awards 2023: Rahasia Yoona Tampil Menawan Bak Dewi Terbongkar

Source: Nate


Mengikuti konsep yang sama, Yoona sebagai duta Estee Lauder memamerkan vibe alami yang energik. Riasannya berhasil menghidupkan MC Blue Dragon Series Awards 2023 sesuai dengan temanya yang hidup namun elegan.

Selama acara, Yoona mengenakan total tiga gaun. Satu untuk red carpet dan dua lainnya saat ia memandu acara. Yoona disebut sempurna mengenakan ketiga gaun tersebut, ditunjang dengan lengan dan kaki panjang serta kulit putih begitu juga wajah mungil.

Gaun red carpet dirancang oleh desainer Spanyol Isabel Sanchis. Dengan detail emas yang berani dan garis mencolok di bagian belakang, Yoona mencuri perhatian sejak dia masuk. Pertama kalinya mencoba desain low-back, Yoona telah menghadirkan atmosfir chic namun seksi.

Selanjutnya, gaun Yoona pada paruh pertama acara dibuat oleh Bridal Kong. Gaun berwarna lavender yang seperti peri menghadirkan perasaan santai dan bersahaja di mana Yoona bisa semakin mengisi acara dengan energinya yang cerah. Gaun itu menampilkan karakteristik Yoona yang ceria dan cantik.

Berikutnya, gaun biru Yoona juga tak kalah dipuji. Menurut staf Yoona, pemilihan warna biru yang tidak biasa dimaksudkan agar sesuai dengan nama Blue Dragon Series Awards.

"Begitu Yoona melihat gaun biru untuk bagian kedua, dia langsung berteriak, 'Ini Naga Biru!'" tutup staf.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait