Ending Gak Sesuai Webtoon, Plot 'See You in My 19th Life' Dikritik Terburu-buru
tvN
TV

Episode terakhir 'See You in My 19th Life' ini ramai dibanjiri komentar penonton. Namun banyak yang melontarkan kritikan karena merasa plot drama 12 episode terlalu terburu-buru.

WowKeren - "See You in My 19th Life" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (23/7). Ending drama tvN yang memasangkan Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun ini rupanya dibuat berbeda dari kisah dalam webtoon aslinya.

Dalam versi webtoon, Ban Ji Eum (Hye Sun) dan Ha Do Yun (Ahn Dong Goo) sebenarnya adalah sepasang saudari perempuan di kehidupan pertama. Ketika Ji Eum melepaskan dendamnya, ia tidak sampai melupakan orang-orang di kehidupan saat ini.

Tapi dalam versi drama "See You in My 19th Life", saudari perempuan Ji Eum yang meninggal adalah Yoon Cho Won (Ha Yoon Kyun) di kehidupan pertamanya. Jika lepas dari kutukan mengingat kehidupan masa lalunya, Ji Eum akan melupakan Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) cs.

Sadar Ji Eum bimbang untuk memilih, Seo Ha berkata, "Aku akan mendatangimu. Aku percaya Ban Ji Eum yang kukenal, akan mencintaiku bahkan jika dia tidak mengenaliku. Aku yakin kalau aku bisa membuatmu tetap berada di sisiku."


Gak Sesuai Webtoon, Ending \'See You in My 19th Life\' Shin Hye Sun Tuai Kritikan

Source: Naver

Episode ke-12 itu ditutup dengan Seo Ha cs yang mulai berjuang untuk mendekati Ji Eum yang tidak lagi mengingat mereka. Seo Ha bahkan menggunakan cara yang dulu dilakukan Ji Eum yakni langsung mengajak pacaran di pertemuan pertama mereka setelah sekian lama.

Episode terakhir "See You in My 19th Life" ini langsung ramai dibanjiri komentar penonton. Namun banyak yang melontarkan kritikan karena merasa plot drama 12 episode terlalu terburu-buru dan banyak momen yang hilang dari webtoon.

"Wrong production team imo, banyak scene kecut krn cuma 12 episode, endingnya aneh dikit gk sesuai sm wt," tulis seorang penonton. "Sebenernya klo ditambah 1 episode lagi mungkin bisa jelasin detail hal2 yg agak janggal," tambah yang lain.

"Kurang nya ini cepet bgt woe kurang lama, sama di episode akhir2 yang kerasa bgt diburu2 nya jadi kurang nge feel.. ," lanjut penonton lain. "Endingnya terlalu dicepetin. Padahal klo di panjangin dikit dimasukin proses jieun mengigat orang dimasa lalu nya bakal lbh greget," pungkas penonton lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait