Awalnya Dikritik Gak Cocok, Ahn Bo Hyun Berjuang Keras Demi 'See You in My 19th Life'
tvN
TV

Awalnya banyak yang mengkritik Ahn Bo Hyun tidak cocok memerankan Seo Ha yang digambarkan sebagai sosok yang rapuh. Kini sang aktor membeberkan perjuangan kerasnya.

WowKeren - "See You in My 19th Life" sudah mengakhiri penayangan pada Minggu (23/7). Begitu tamat, Ahn Bo Hyun menjalani wawancara dengan media setempat terkait perannya sebagai karakter utama pria bernama Moon Seo Ha.

Awalnya, banyak yang mengkritik Bo Hyun tidak cocok memerankan karakter Seo Ha yang dalam alurnya digambarkan sebagai sosok yang rapuh. Kini sang aktor membeberkan perjuangan kerasnya demi memerankan karakter Seo Ha.

"Karena ini adalah proyek yang memiliki webtoon asli, aku memprioritaskan sinkronisasi dengan karakterku. Aku mencoba memahami karakter Moon Seo Ha, seperti sifat dan emosi khususnya," ungkap aktor kelahiran tahun 1988 ini.

Bo Hyun menambahkan, "Karena karakter itu punya citra yang kuat, aku ingin menunjukkan kepada (pemirsa) sisi baru dari diriku dan kehilangan sekitar 8kg. Aku juga mengubah gaya rambutku dan berusaha mengubah ciri fisik lainnya ke dalam diriku."


Awalnya Dikritik Gak Cocok, Ahn Bo Hyun Berjuang Keras Demi \'See You in My 19th Life\'

Source: Naver

Di wawancara lainnya, Bo Hyun mengungkap perasaannya ketika "See You in My 19th Life" resmi berakhir. "Kami sudah menyelesaikan perjalanan panjang selama 8 bulan. Para pemeran, kru, dan sutradara Lee Na Jeong semuanya bekerja sangat keras, dan aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa dan penggemar webtoon aslinya," ungkapnya.

Bo Hyun juga berpamitan dan melepaskan karakter Seo Ha yang selama beberapa bulan terakhir diperankannya. "Sekarang, aku akan membiarkan Seo Ha pergi juga. Seo Ha, selamat tinggal, dan berbahagialah," sambung sang aktor ganteng.

Bo Hyun pun mengungkap adegan yang paling berkesan baginya dari "See You in My 19th Life". "Menurutku adegan yang meninggalkan kesan terbesar bagiku adalah adegan taman hiburan di mana Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) dan Moon Seo Ha bersatu kembali," tuturnya.

Sementara itu, "See You in My 19th Life" mengakhiri penayangan dengan catatan rating 4,5 persen. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "The Uncanny Counter 2" mulai akhir Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait