Lama Tak Akting, Won Bin Kabarnya Kini Jadi Petani
Instagram
Selebriti

Sudah 12 tahun berlalu sejak film 'A Man From Nowhere', Won Bin diharapkan kembali akting. Aktor tampan itu kini disebutkan sedang menikmati slow living.

WowKeren - Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Won Bin akhirnya menunjukkan pembaruan. Suami Lee Na Young itu kini menjadi petani.

Baru-baru ini, beredar kabar Won Bin menyesuaikan diri dengan kehidupan pedesaaan yang tenang. Seorang netizen berbagi bahwa aktor tampan itu mengambil kelas memasak di mana dia membuat minyak wijen dengan tangan dan membagikannya ke kenalan. OP juga membagikan bukti berupa gambar minyak wijen dari Won Bin.

Sudah 12 tahun berlalu sejak film terakhirnya "The Man From Nowhere", Won Bin belum comeback akting lagi. Karena aktingnya dalam film itu, masih banyak yang mengharapkan ayah satu anak tersebut kembali ke dunia seni peran.

Mengenai kabar Won Bin kini akrab dengan kehidupan pedesaan dan jadi petani, netizen memberikan tanggapan beragam. Sebagian dari mereka menyayangkan karena ketampanan dan kemampuan aktor itu seolah disia-siakan. Namun Won Bin juga mendapat dukungan untuk melakukan apa yang disukainya.

Lama Tak Akting, Won Bin Kabarnya Kini Jadi Petani

Source: TheQoo


"Masih belum ada aktor dengan wajah melebihi Won Bin dan kurasa kitak tidak akan melihatnya bahkan dalam seribu tahun. Bahkan Nayoung unnie berpromosi dari waktu ke waktu," kata salah satu netizen.

"Wow, tapi dia benar-benar tampan... bagaimana wajahnya bisa bersinar seperti itu?" sahut netizen lain. "Kenapa aku merasa seperti menyia-nyiakan wajah Won Bin? Sayang banget...," imbuh yang lain.

"Aku paham kepribadiannya membuat dia sangat berhati-hati dalam memilih pekerjaan berikutnya dan aku mengerti bahwa dia senang tapi tetap aku ingin melihatnya di proyek lain. Sudah lebih dari 10 tahun," komentar seorang netizen.

"Tolong beri aku minyak wijen juga," sambung netizen yang lain. "Aku tidak keberaran dia menjalani slow living. Selama dia bahagia," ujar lainnya.

Sementara itu, Won Bin memulai debutnya sejak 1997 dalam drama "Proporse". Namanya semakin melejit ketika menjadi lawan main Song Hye Kyo dan Song Seung Heon di "Endless Love". Setelah Won Bin go public dengan Na Young pada 2013 lalu, pasangan ini menikah pada 30 Mei 2015 dan dikaruniai seorang anak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait