Rambut Kazuha LE SSERAFIM Copot Saat Tampil di Panggung
Twitter/IM_LESSERAFIM
Musik

Kazuha memiliki rambut panjang, tebal, dan bervolume, dan insiden hair extension lepas membuat kita sadar kalau rambut indah sang idol tidak seperti yang dia kira.

WowKeren - Penggunan hair extension merupakan hal yang lumrah di kalangan idol, termasuk Kazuha LE SSERAFIM. Penyanyi kelahiran 2003 tersebut pernah mengalami momen kocak di mana hair extension yang dikenakannya terlepas saat idol tersebut tampil di atas panggung.

Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti momen tersebut. Penulis postingan awalnya menyoroti bahwa Kazuha memiliki rambut panjang, tebal, dan bervolume, dan insiden hair extension lepas membuatnya sadar kalau rambut indah sang idol tidak seperti yang dia kira.

"Rambutnya selalu panjang jadi bukan hair extension yang melekat pada rambut pendeknya. Rambutnya selalu hitam jadi tidak rusak dan dia tidak melakukan extension karena rambutnya patah. Dia memasang hair extension untuk memiliki volume yang sedikit lebih banyak," jelasnya.

Hair extension ini rupanya menimbulkan masalah selama salah satu performance Kazuha. Pelantun "Unforgiven" sedang menari di atas panggung saat hair extension-nya terlepas. Untungnya, Kazuha bisa menangani situasi ini dengan baik dengan memasukkan hair extension-nya ke dalam pakaian.


Rambut Kazuha LE SSERAFIM Copot Saat Tampil di Panggung

TheQoo

Penulis postingan menyoroti bagaimana para idol perlu menghabiskan waktu yang lama dengan styling untuk menciptakan penampilan natural dan sempurna seperti yang kita lihat. Postingan ini pun menuai cukup banyak perhatian dari netizen yang lain.

"Idol harus pergi ke stasiun TV jam 5 pagi untuk rekaman yang dimulai jam 7 pagi," komentar netizen. "Aku dengar tidak ada satu selebriti pun yang tidak menggunakan hair extension," kata netizen lainnya.

"Pekerjaan seorang selebritas adalah tentang penampilan mereka, jadi aku merasa lucu ketika orang biasa mencoba meniru mereka," ujar netizen. "Seorang temanku sangat ingin terlihat seperti idol wanita favoritnya sehingga dia menjalani operasi dan bahkan ketika dia berfoto, dia banyak mengeditnya. Aku hanya merasa tidak enak padanya," imbuh yang lain.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait