Nama Girl Grup Jebolan 'Queendom Puzzle' Disebut Jelek Mirip Password Wi-Fi
Mnet
Musik

Meskipun kreatif dalam konsepnya, eksekusi tersebut membuat sebagian besar penggemar tidak terkesan, menimbulkan lelucon tentang kemiripannya dengan 'password Wi-Fi'.

WowKeren - Dalam episode terbaru acara kompetisi realitas "Queendom Puzzle" yang sedang berlangsung, Mnet mengungkapkan nama resmi untuk girl grup proyek yang dibentuk dari tujuh kontestan teratas. Namun, pengumuman itu disambut dengan gelombang ketidaksetujuan dan ejekan dari para penggemar, dengan banyak yang menyuarakan ketidaksukaan mereka terhadap nama tersebut.

Lantas, apa nama grup kontroversial? Tae Yeon Girls' Generation yang menjadi pembawa acara dengan ramah mengumumkannya: EL7Z U+P. Tampaknya, nama tersebut menandakan kebalikan dari kata "PUZZLE", dengan angka 7 menggantikan salah satu huruf Z sebagai representasi dari tujuh member grup.

Meskipun kreatif dalam konsepnya, eksekusi tersebut membuat sebagian besar penggemar tidak terkesan, menimbulkan lelucon tentang kemiripannya dengan "strong password (kata sandi yang kuat)" atau "password Wi-Fi" karena kerumitannya.

Menariknya, ini bukan pertama kalinya Mnet mendapat sorotan karena keputusan penamaan grupnya. Fans mengungkapkan sentimen serupa untuk Kep1er, girl grup dari "Girls Planet 999", dan ZEROBASEONE, grup jebolan "Boys Planet".


Nama Girl Grup Jebolan \'Queendom Puzzle\' Disebut Jelek Mirip Password Wi-Fi

Mnet

Platform media sosial penuh dengan kritik, disertai dengan lelucon yang menunjukkan ketidakpuasan, seperti "sepupu IZ*ONE yang mabuk" dan "Bagaimana kamu mengucapkannya?". Menambah panas situasi, seorang penggemar dengan tajam mengamati bahwa nama masing-masing grup asal para kontestan seperti CLC, Lovelyz, Cherry Bullet, Weeekly, dan lainnya secara umum dianggap lebih bagus dari nama baru ini.

Jelas bahwa sementara penonton acara dengan penuh semangat mengikuti perjalanan para idol berbakat ini, pilihan penamaan untuk grup yang akan datang menimbulkan ketidakpuasan. Dengan catatan yang lebih positif, Mnet juga menggunakan kesempatan ini untuk mengumumkan masa depan cerah yang menanti EL7Z U+P.

Girl grup ini dijadwalkan untuk perilisan album, lengkap dengan promosi, penampilan di MAMA Awards tahun ini, dan bahkan tur dunia. Pembaruan yang menarik ini pasti menjadi waktu yang mendebarkan di depan untuk tujuh member yang beruntung dan penggemar mereka, meskipun ada keributan atas nama grup.

Sejalan dengan pengumuman ini, 7 kontestan teratas saat ini juga diumumkan. Lineup yang mungkin berubah di episode mendatang termasuk Hwiseo H1-KEY, Yeoreum Cosmic Girls, Nana woo!ah!, Jihan Weeekly, Yuki PURPLE KISS, Yeeun CLC, dan Kei Lovelyz. Seiring berjalannya acara, akan menarik untuk melihat bagaimana peringkat bergeser.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel