Wonwoo Bawa Kabar Buruk Terkait Mingyu Saat MV SEVENTEEN 'Rock With You' 100 Juta Views
Twitter/pledis_17
Musik

Sebelumnya, SEVENTEEN sempat mengumbar janji jika MV 'Rock With You' mendapatkan 100 kali penayangan. Segera setelahnya, Wonwoo datang membawa kabar buru soal janji yang berhubungan dengan Mingyu itu.

WowKeren - SEVENTEEN (II) menambahkan satu lagu MV yang telah mencapai 100 juta viewers di YouTube. Begitu "Rock With You" diumumkan jadi MV ke-7 grup dengan angka penayangan sebesar itu, Wonwoo membahas janjinya terkait Mingyu.

Pada Selasa (25/7), MV "Rock With You" meraih 100 juta kali tayang di YouTube setelah “Don’t Wanna Cry,” “CLAP,” “VERY NICE,” “Left & Right,” “HOT,” and “Super". Sebelumnya, S.Coups pernah menjanjikan bahwa Wonwoo akan memposting foto spesial Mingyu saat mencapai angka tersebut.

Kala itu, S.Coups mengatakan, "Jika kami mendapat 100 penayangan (untuk MV 'Rock With You'), Wonwoo akan menunjukkan lebih banyak foto Mingyu bercukur yang belum dirilis."

Dengan fans yang masih mengingat janji manis itu, Wonwoo diharapkan untuk segera mengunggah foto Mingyu. Pucuk dicinta ulam tiba, Wonwoo muncul di Weverse membahas janji tersebut. Namun sayang rapper kelahiran 1996 itu membawa kabar buruk.

Wonwoo Bawa Kabar Buruk Terkait Mingyu Saat MV SEVENTEEN \'Rock With You\' 100 Juta Views

Source: Weverse


"Kudengar (MV 'Rock With You) mencapai 100 juta penayangan jadi aku mencari (foto) tapi tidak ada (foto) Mingyu cukuran. Itu pasti hilang saat aku menganti ponselku," kata Wonwoo.

Ketika diminta mengambil gambar sekarang, Wonwoo menjelaskan bahwa foto Mingyu yang didapat itu saat syuting MV. Akan tetapi kini sudah tidak ada lagi.

"Apa maksudmu 'foto sekarang' kekekeke. Itu hanya satu potongan dari MV," lanjutnya. "Kekekeke, meskipun aku tidak punya (foto) Mingyu cukur, terima kasih."

Kabar dari Wonwoo ini kemudian membuat fans kembali teringat bahwa S.Coups dan Mingyu juga sempat berjanji mencukur rambut mereka. Dengan bercanda, Carat menanggapinya dengan "semua cowok sama saja".

Sementara itu, SEVENTEEN telah menjadi grup dengan penjualan album terbanyak usai "FML" terjual lebih dari 6,2 copy sejak dirilis pada April 2023. Mereka akan melanjutkan tur "Follow" di Jepang pada September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait