Konser 'SMTOWN' Jakarta Dikonfirmasi, Daftar Lineup Tuai Protes Lantaran 3 Grup Absen
Instagram/smtown
Musik

Konser 'SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA' akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 23 September mendatang, sesuai kabar yang sempat beredar di kalangan penggemar.

WowKeren - Usai cukup lama beredar rumor tentang konser "SMTOWN LIVE" di Jakarta, kini akhirnya ada kejelasan. SM Entertainment mengumumkan perhelatan konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA" melalui akun media sosial resmi mereka hari ini, Rabu (26/7).

Konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA" akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 23 September mendatang, sesuai kabar yang sempat beredar di kalangan penggemar. Konser ini juga disponsori oleh KB Kookmin Bank.

Grup-grup SM Entertainment seperti TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, dan aespa dipastikan akan tampil di konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA". Selain itu, akan ada penampilan dari boy grup baru yang beranggotakan Sungchan dan Shotaro.

Ticketing akan dibuka pada 9 Agustus khusus untuk pemegang kartu kredit Bank Bukopin. Sedangkan penjualan tiket secara umum akan mulai dibuka pada 11 Agustus. Untuk harga, Dyandra Global selaku promotor akan mengumumkan pada pemberitahuan selanjutnya.


Konser \'SMTOWN\' Jakarta Dikonfirmasi, Daftar Lineup Tuai Protes Lantaran 3 Grup Absen

Twitter/SMTOWNGLOBAL

Sayangnya, Girls' Generation, SHINee, dan EXO tak ada dalam poster konser yang dirilis, dan ini menimbulkan pertanyaan di kalangan penggemar. Mereka bertanya-tanya apakah member tiga grup tersebut memang tak hadir, atau hadir tapi akan tampil sebagai solois.

"Nggak ada SNSD, nggak ada SHINee, nggak ada EXO. Apa ini benar-benar SMTOWN kalau grup legendarisnya nggak ada?" komentar fans. "Ini bukan keluarga SMTOWN yang aku kenal," kata fans lainnya. "MANA SHINEE?" seru fans. "Ini lineup SMTOWN paling menyedihkan," imbuh yang lain.

"Mo kesel karna ternyata ga semua yg di bawa tpi kudu bersyukur karna konser di indo ygy:)," kata fans. "KOK GAADA EXOOOO, UDAH GA NIAT NONTON EXO AGUSTUS INI MAU SMTOWNN KOK GAADAAA," komentar yang lain. "Exo ga ikut, member snsd juga ga ikut, member Shinee juga ga ikut????" ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait