Mejeng Bareng Harimau, Aktris Hwang Jung Eum Banjir Kecaman
Instagram/jungeum84
Selebriti

Hwang Jung Eum menjadi target kritik usai membagikan momen bersama harimau di kebun binatang. Diduga ada praktik kekerasan terhadap binatang dalam konten sang aktris.

WowKeren - Hwang Jung Eum sedang menjadi sorotan karena unggahannya di kebun binatang luar negeri. Beberapa orang mempermasalahkan foto sang aktris saat melihat harimau hingga memicu perdebatan sengit.

Pada Rabu (26/7), Jung Eum mengunggah kunjungannya di kebun binatang melalui akun Instagram-nya. Bukan di Korea, kebun binatang itu berada di luar negeri.

Dalam foto tersebut, Jung Eum berada di bawah kandang harimau. Sang raja hutan sedang berbaring di kandang dan melihat makanan yang diberikan orang-orang dari bawah.

Selain mejeng dengan harimau, Jung Eum juga mengunggah momen penjaga kebun binatang memberi makan daging pada seekor singa. Namun singa dalam video yang sudah hilang itu terlihat lemah dan kurus hingga terlihat tulang belulangnya.

Mejeng Bareng Harimau, Aktris Hwang Jung Eum Banjir Kecaman

Source: Instagram

Jung Eum menambahkan caption berkata, "Senang bertemu denganmu. Aku memakai kacamata untuk melihatmu. Ini tidak seperti yang kamu lihat, ini orang di dalam bus. Telapak kakinya sangat lucu."

Menanggapi postingan Jung Eum, beberapa netizen mengecamnya. Mereka mengkritik Jung Eum yang mengunjungi kebun binatang dengan lingkungan buruk.

"Itu bukan kebun binatang, ini adalah kekejaman terhadap binatang," kata salah satu netizen. "Harimaunya kasihan, kebun binatang harusnya dihilangkan," sahut netizen lain. "Kamu harus menghapus ini," imbuh yang lain.

Mendapat hujatan sedemikian rupa, Jung Eum malah ramai dibela di forum online. Netizen penasaran mengapa yang dibenci justru sang aktris padahal bukan dirinya yang merawat harimau di kebun binatang.

"Kepada bocil yang meninggalkan komentar jahat padanya, aku penasaran apakah kamu pergi ke kebun binatang dan memaksakan pendapatmu pada orang lain seperti itu? Memang benar, selebriti dibenci karena orang pikir hidup mereka mudah," komentar seorang netizen.

"Tapi itu dianggap kurus? Anda hampir tidak bisa melihat apa-apa?" sambung netizen yang lain. "Apakah mereka berpikir bahwa Hwang Jung Eum adalah orang yang membesarkan harimau atau semacamnya?" ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait