Jo In Sung Diprediksi Spill Song Joong Ki Keluar Geng Brother Squad
iMBC/Topstarnews
Selebriti

Jo In Sung dirasa menerangkan secara tidak langsung kalau Song Joong Ki bukan lagi bagian geng aktor-aktor terkenal, Brother Squad pada pernyataan barunya baru-baru ini.

WowKeren - Jo In Sung diprediksi mengungkapkan secara tidak langsung kalau Song Joong Ki bukan lagi bagian dari geng terkenal, Brother Squad atau Hyung Squad. Grup ini diketahui berisikan sederet aktor ternama mulai dari In Sung, Cha Tae Hyun, Joong Ki, Lee Kwang Soo, Lim Ju Hwan, Kim Woo Bin, Kim Ki Bang, Bae Sung Woo, dan D.O. EXO.

Dugaan ini muncul usai In Sung bersama dengan Tae Hyun dan Han Hyo Joo muncul di konten YouTube "DdeunDdeun". Ketiganya berbincang dengan Yoo Jae Seok sebagai salah satu bentuk promosi drama Disney+ mendatang, "Moving".

Pada kesempatan ini, In Sung menceritakan mengenai persahabatannya dengan Brother Squad. Meski tak terang-terangan menyebutkan nama, aktor tampan kelahiran tahun 1981 ini mengatakan kalau hanya ada 8 anggota di geng mereka.

"Kita punya peraturan yang kita buat," cerita In Sung terkait bagaimana cara Brother Squad memutuskan siapa yang bayar makanan atau liburan. Mereka akan bermain dengan stopwatch, kemudian anggota yang mendapatkan angka paling kecil akan membayari semuanya mulai dari makan sampai ongkos taksi.


"Itu bakal mahal kalau 8 dari kami makan bareng atau ketika kita kadang ingin ke restoran mewah, terus kita melakukan itu," lanjut Insung.

Pernyataan In Sung ini tentu langsung membuat salah fokus para penggemar. Pasalnya, harusnya Brother Squad mempunyai total 9 anggota.

Nama Joong Ki sontak langsung diseret usai cerita In Sung ini. Pasalnya, Joong Ki menjadi satu-satunya yang tidak terlihat nongkrong bersama Brother Squad dalam beberapa tahun.

Geng In Sung cs terkenal kerap menghabiskan waktu bersama. Mulai dari makan bersama sampai liburan ke luar negeri bareng. Selain itu, mereka juga terang-terangan saling mendukung di Instagram masing-masing.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Joong Ki dan Kwang Soo telah dikabarkan tak lagi bersahabat usai menjalin kasih dengan Katy Louise Saunders. Walau begitu, informasi mengenai pertemanan Joong Ki dan Brother Squad masih tidak dapat dipastikan mengingat para aktor ternama ini tidak mengonfirmasi terang-terangan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru