Jimin-RM Hingga J-Hope Turut Rayakan Peringkat Pertama 'Seven' Jungkook di Billboard HOT 100
Instagram
Musik

Para member BTS pun merasa bangga dengan preasti yang berhasil diraih oleh maknae mereka dan tidak butuh waktu lama bagi para anggota untuk membagikan pesan ucapan selamat.

WowKeren - Baru-baru ini, single solo pertama Jungkook "Seven" sukses menduduki puncak tangga lagu US Billboard Hot 100. Dengan prestasi yang mengesankan ini, BTS kini secara resmi memiliki enam lagu yang telah mencapai nomor satu di tangga lagu populer di Amerika Serikat tersebut.

Tak hanya penggemar, para member BTS pun merasa bangga dengan preasti yang berhasil diraih oleh maknae mereka dan tidak butuh waktu lama bagi para anggota untuk membagikan pesan ucapan selamat untuk Jungkook lewat sosial media masing-masing.

Jimin BTS mengawali dengan memposting foto pengumuman pencapaian Jungkook di Billboard HOT 100 itu di akun Instagram-nya, menunjukkan betapa bangga dirinya atas pencapaian Jungkook. Kemudian ada sang leader RM yang juga turut membagikan postingan Instagram Jimin ke akunnya sendiri.


Selanjutnya bahkan J-Hope yang sedang menjalani wajib militer tak mau ketinggalan dengan euforia tersebut dan membagikan 10 grafik teratas Billboard HOT 100 untuk minggu 29 Juli 2023 di mana "Seven" milik Jungkook berada di posisi teratas dan menambahkan kata, "Selamat, kkookie kami."

Jimin-RM Hingga J-Hope Turut Rayakan Peringkat Pertama \'Seven\' Jungkook di Billboard HOT 100
Instagram

Di sisi lain Jungkook sendiri memposting pesan, berbagi kegembiraannya dengan ARMY karena telah membantunya mencapai prestasi hebat ini dan menyatakan bahwa ini baru permulaan dengan menulis kata, "Ayo (bahkan) lebih tinggi."

Sementara itu "Seven" melonjak di No. 1 di Hot 100 dengan 21,9 juta streaming, 6,4 juta audiens airplay dan 153.000 penjualan single CD dan digital dari perilisannya 14 Juli hingga 20 Juli, menurut Luminate. Selain digital, versi asli lagu juga tersedia untuk dibeli dalam bentuk CD mulai 14 Juli. "Seven" juga debut di No. 2 di chart Digital Song Sales dan No. 4 di Streaming Songs. Sementara di bawah penghitungan Radio Songs semua format, lagu ini debut di No. 30 di Adult Pop Airplay dan No. 33 di Pop Airplay. Selain itu Video musik "Seven" yang dibintangi member termuda BTS itu bersama aktris Han So Hee telah meraih 100 juta view di YouTube, yang kemudian mengundang komentar bangga dari netizen di TheQoo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait