Absen di 'SMTOWN' Jakarta, Taeyeon SNSD Diduga Akan Tinggalkan SM Entertainment
Instagram/taeyeon_ss
Musik

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann berjudul 'Apa Taeyeon meninggalkan SM?' menyoroti absennya sang idol di konser 'SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA' pada 23 September.

WowKeren - SM Entertainment mengumumkan perhelatan konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA" melalui akun media sosial resmi mereka pada Rabu (26/7). Tae Yeon Girls' Generation tak termasuk dalam lineup yang diumumkan, yang kemudian memunculkan spekulasi di kalangan netizen.

Konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA" akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 23 September mendatang, sesuai kabar yang sempat beredar di kalangan penggemar. Konser ini juga disponsori oleh KB Kookmin Bank.

Grup-grup SM Entertainment seperti TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, dan aespa dipastikan akan tampil di konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA". Selain itu, akan ada penampilan dari boy grup baru yang beranggotakan Sungchan dan Shotaro.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann berjudul "Apa Taeyeon meninggalkan SM?" menyoroti absennya sang idol di konser tersebut. Netizen yang mengunggah postingan menulis, "Ini konser SM di bulan September tapi Taeyeon tidak di sana. Taeyeon seharusnya memperbarui kontraknya pada Agustus tahun ini."


Absen di \'SMTOWN\' Jakarta, Taeyeon SNSD Diduga Akan Tinggalkan SM Entertainment

Twitter/SMTOWNGLOBAL, Nate Pann

Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen yang lain. Tak ingin berspekulasi liar, netizen berbagi alasan yang mungkin menjadi penyebab Taeyeon tak ikut di konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA".

"BoA, SHINee dan SNSD semuanya tidak ada, jadi apakah mereka semua pergi? Mereka tidak bisa ikut karena jadwal mereka, kekeke," komentar netizen. "Semua direktur KAKAO telah meminta Taeyeon untuk memperbarui + dan semua direktur SM menghadiri konser Taeyeon, keke. Dia sudah memperbarui, oke? Taeyeon konser di Jakarta dengan 10 ribu orang terakhir kali sebagai konser solo dan itu selama waktu comebacknya," kata netizen lainnya.

"Taeyeon sedang tur sekarang, tahukah kamu? Dia sudah menyinggahi Jakarta jadi dia tidak perlu datang ke konser SM sambil tur," ujar entizen. "Taeyeon pasti tidak akan meninggalkan SM, kekeke," komentar yang lain. "Apa kamu hater Taeyeon? Dia sedang melakukan tur solonya sekarang dan jadwalnya penuh, kenapa kamu mendadak mengungkit konser SM?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait