HyunA Tampil Super Seksi dengan Ekspos Pakaian Dalam di 'Water Bomb Japan'
Instagram/hyunah_aa
Musik

HyunA terlihat mengenakan bikini di balik cropped shirt-nya, mengekspos perut yang rata. Ia juga tak ragu mengekspos bagian tubuhnya dengan memakai thong yang mengintip di balik roknya.

WowKeren - Dikenal lewat aksi panggungnya yang menghebohkan, HyunA baru-baru ini menjadi salah satu artis penampil di "Water Bomb Festival Japan 2023" yang diadakan di Nagoya pada 22 Juli. Di sini, pelantun "Nabillera" itu membuat penonton tak berkedip dengan performance seksinya.

HyunA memukau penonton dengan kecantikannya yang menawan selama tampil di atas panggung. Mengambil langkah percaya diri, penyanyi kelahiran 1992 itu membawakan aksi menggemparkan yang berlangsung sekitar 30 menit, menampilkan lagu-lagu hit seperti "I'm Not Cool" dan "Lip & Hip".

Dibalut dengan rok pendek dan atasan yang stylish, selera fashion HyunA menarik banyak perhatian. Mantan member 4Minute itu mengenakan rok pendek dan cropped shirt dengan gaya strap-layered, membuat semua mata tertuju padanya dengan eksposur yang berani.

HyunA terlihat mengenakan bikini di balik cropped shirt-nya, mengekspos perut yang rata. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga tak ragu mengekspos bagian tubuhnya dengan memakai thong yang mengintip di balik roknya.


Setelah melihat HyunA di "Waterbomb Japan 2023", penggemar menunjukkan kegembiraan mereka dan meninggalkan komentar seperti, "HyunA menjadi dirinya sendiri", "Dia menciptakan legenda lagi", "Ini sangat mengesankan", dan "Ini adalah pengakuan yang pantas dia dapatkan."

Beberapa bahkan membandingkan penampilan HyunA dan Kwon Eunbi, mengatakan bahwa keduanya adalah "ratu" festival musik ini. Sementara itu, Eunbi juga menghadiri "Water Bomb Japan" di hari yang sama dan mempersembahkan penampilan legendarisnya sendiri.

Secara khusus, Eunbi tampil di atas panggung sambil mengenakan atasan bra yang memperlihatkan tulang selangka dan rok pendeknya. Dia merebut hati para penggemar Jepang dengan vokalnya yang sempurna dengan membawakan lagu "Glitch".

Simak aksi panggung seksi HyunA di "Water Bomb Japan" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait