Kim Go Eun Manfaatkan Ahn Eun Jin di Masa Kuliah
Hanryu Times/iMBC
Selebriti

Ahn Eun Jin membongkar mengenai kehidupan masa kuliah bersama dengan Kim Go Eun mengingat memang terkenal teman satu angkatan bahkan satu kelas di Korea National University of Arts.

WowKeren - Kehidupan Kim Go Eun di masa kuliah akhirnya terungkap kala membintangi konten YouTube 어글로리. Momen ini dibeberkan oleh salah satu sahabatnya semasa kuliah, Ahn Eun Jin.

Go Eun dibeberkan sudah sangat terkenal sejak masa kuliah. Tentu bukan hal aneh mengingat Go Eun sudah debut menjadi aktris di tahun kedua kuliah dan langsung sukses besar berkat proyek akting pertamanya, "A Muse".

Aktris cantik kelahiran tahun 1991 itu menyebutkan dosennya tidak menunjukkan rasa bangga ketika ia debut. Dosen di Korea National University of Arts benar-benar sangat tegas dan akan memberikan nilai jelek jika memang tidak menghadiri kelas walau dengan alasan syuting.

Go Eun menyebutkan teman-teman kuliahnya tidak merasa iri ketika ia membintangi "A Muse". Mereka justru khawatir mengingat film tersebut cukup sulit.


Eun Jin kemudian memberikan kejutan dengan menelepon membeberkan kisah mereka masa kuliah. Karena sangat populer, Go Eun dikatakan bak "memperalat" Eun Jin agar mengatakan ia tidak ada ke anak kampus yang mencarinya.

"Dia legenda di masa kuliah kami," ucap Eun Jin dan membuat Go Eun tersenyum malu. "Kalau dibilang membongkar rahasia, aku akan menjelaskan dari apa yang aku lihat," kata aktris cantik ini.

"Karena popularitasnya yang luar biasa, aku mengejarnya lebih dari beberapa kali. Rasanya seperti dia memanfaatkanku, sekarang aku memikirkannya. Kenapa sunbae tanya lagi di mana? Itu kaya mereka cari dia, bukan aku," cerita Eun Jin.

Eun Jin menyebutkan para senior laki-laki yang menyukai Go Eun berujung mencarinya seakan tahu karena mereka akan bersama. "Makasi lho udah mengeksposku," canda Go Eun.

Tak hanya kuliah di perguruan bergengsi, angkatan Go Eun dan Eun Jin dikenal sebagai legenda mengingat melahirkan sederet aktor serta aktris bermutu. Mereka juga masih berinteraksi dan saling mendukung sampai sekarang. Sebelumnya, Eun Jin juga memperlihatkan kedekatannya dengan Kim Sung Cheol yang juga teman seangkatan di Instagram.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait