Baru Tayang, 'The Uncanny Counter 2' Kim Sejeong Dikritik Soal Efek Grafis
Instagram/tvn_drama
TV

Dua episode pertama 'The Uncanny Counter 2' mengambil latar beberapa tahun setelah musim 1 tamat. So Moon (Byung Gyu) menjadi lebih kuat dan terus bekerja dengan Counter lain.

WowKeren - "The Uncanny Counter 2" telah ditayangkan sejak Sabtu (29/7). Drama yang dibintangi Kim Sejeong dan Jo Byeong Gyu ini terbukti sudah sangat dinanti mengingat dua episode perdananya mencatat rating lumayan tinggi yakni 3,9 persen dan 5,4 persen.

Dua episode pertama "The Uncanny Counter 2" mengambil latar beberapa tahun setelah musim 1 tamat. Di season 2, So Moon (Byung Gyu) menjadi lebih kuat dan terus bekerja dengan Counter lain untuk memburu setan alih-alih kuliah.

Karena roh jahat juga bertambah kuat, Counter harus menambahkan lebih banyak anggota ke dalam tim. Anggota baru mereka adalah Jeok Bong (Yoo In Soo), pria baik hati yang baru diterima masuk ke dalam tim setelah menunjukkan semangat pengorbanan.

"The Uncanny Counter 2" juga langsung mengungkap 3 roh jahat baru yakni Pil Kwang (Kang Ki Young), Gelly (Kim Hieora), dan Wong Yeok (Kim Hyun Wook). Mereka memiliki kekuatan yang sama dengan para Counter, mendorong cerita ke banyak konfrontasi yang menegangkan.


Baru Tayang, \'The Uncanny Counter 2\' Kim Sejeong Dikritik Soal Efek Grafis

Source: Naver

Dengan alur cerita di mana Counter memiliki kekuatan yang lebih banyak supranatural, efek grafis (CGI) dalam "The Uncanny Counter 2" tentunya menjadi lebih penting. Namun drama ini menuai kritikan karena efek grafisnya tampak palsu dan berkualitas rendah.

Pemirsa kompak mengungkap ketidakpuasan mereka dengan kualitas buruk CGI di "The Uncanny Counter 2" . "Tidak bisa dipercaya CGI mereka seburuk ini meskipun ini adalah produksi Studio Dragon dan tvN," komplain seorang penonton.

"Kualitas VFX agak biasa-biasa saja dan terasa agak aneh," imbuh lainnya. "Kupikir musim kedua akan menerima lebih banyak investasi, sungguh konyol melihat So Moon melayang di langit," sahut penonton lainnya. "Wah, efek grafisnya seburuk itu," pungkas lainnya.

Sementara itu terlepas dari efek grafis yang dikritik, "The Uncanny Counter 2" menerima ulasan positif untuk akting pemeran, penyutradaraan, adegan aksi, dan alur ceritanya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru