Momen BLACKPINK Garuk-Garuk Badan Gegara Digigit Nyamuk di Konser 'BORN PINK' Vietnam Viral
Twitter/BLACKPINK
Musik

Hanoi diguyur hujan selama konser, mengakibatkan suasana lembab sehingga sulit untuk menghindari serangga atau nyamuk. Namun, kejadian tersebut menjadi pengalaman berkesan bagi BLACKPINK.

WowKeren - Momen viral Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo BLACKPINK di konser "BORN PINK" di Hanoi, Vietnam, telah menjadi perhatian selama beberapa hari terakhir. Momen lucu tersebut hanya terjadi di konser girl grup YG Entertainment itu di Vietnam.

Hanya di konser "BORN PINK" di Hanoi penggemar bisa melihat Jennie, Lisa, dan Rosé menggaruk-garuk badan karena gigitan nyamuk saat tampil. Ekspresi wajah menggemaskan Jennie berhasil menghibur fans Vietnam. Jisoo dan Lisa juga viral karena tiba-tiba menemukan serangga saat tampil.

Hanoi diguyur hujan selama konser, mengakibatkan suasana lembab sehingga sulit untuk menghindari serangga atau nyamuk. Namun, kejadian tersebut menjadi pengalaman berkesan bagi BLACKPINK selama tur mereka.

Di hadapan lebih dari 30 ribu penonton dan dibawah guyuran hujan rintik-rintik, Jennie tetap tenang sambil menggaruk gigitan nyamuknya. Di sisi lain, Rosé masih berinteraksi dengan penggemar sambil menggaruk kakinya yang gatal.


Momen BLACKPINK Garuk-Garuk Badan Gegara Digigit Nyamuk di Konser \'BORN PINK\' Vietnam Viral

Sementara itu, "BORN PINK" adalah tur dunia kedua BLACKPINK, yang dimulai pada 15 Oktober 2022 di Seoul, Korea Selatan, mencakup 64 destinasi di seluruh dunia. "BORN PINK" telah memecahkan banyak rekor, menjadi tur tersukses sepanjang masa oleh girl grup. Menurut Touring Data, tur tersebut telah menghasilkan pendapatan $78,5 juta (sekitar Rp 1,18 triliun) dari 366.248 tiket yang terjual dalam 26 pertunjukan pertama saja.

Meskipun sejauh ini hanya 26 pendapatan konser yang dihitung, "BORN PINK" telah secara resmi menjadikan BLACKPINK sebagai girl grup dengan pendapatan tur tertinggi sepanjang masa, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh tur dunia Spice Girls pada tahun 2019 ($78,2 juta). Ini juga merupakan tur girl grup pertama yang melampaui pendapatan $100 juta setelah hanya 33 pertunjukan, menandai tonggak sejarah baru dalam karier mereka.

Sebelum ke Vietnam, BLACKPINK membawa "BORN PINK" ke berbagai kota besar di seluruh dunia, termasuk Seoul, Tokyo, Hong Kong, Sydney, Paris, dan New York. Dua malam Born Pink di Stadion Nasional My Dinh juga merupakan konser berskala terbesar oleh artis asing di Vietnam, menarik total 67.000 penonton.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait