Jungkook BTS Hadapi Kontroversi Vokal Usai Performance Encore di 'Inkigayo'
Musik

Encore live Jungkook menghadapi kontroversi vokal yang tidak biasa. Secara khusus, dia mendorong ARMY untuk bernyanyi bersama saat tampil, tapi suara yang berbeda keluar secara bersamaan.

WowKeren - Pada Minggu (30/7), Jungkook BTS memenangkan posisi pertama di SBS "Inkigayo" dengan lagu solonya, "Seven". Setelah penyanyi kelahiran 1997 tersebut membawakan encore live untuk "Seven", "kontroversi vokal" yang agak unik muncul.

Di hari yang sama, Jungkook dengan sempurna menampilkan panggung encore live di "Inkigayo". Dengan kemampuan vokalnya yang solid, nada yang halus, dan sikap panggung yang santai, penampilan live "Seven" dari idol ganteng ini menciptakan suasana yang menyenangkan dan menerima banyak pujian.

Namun, encore live Jungkook menghadapi kontroversi vokal yang tidak biasa. Secara khusus, dia mendorong ARMY (penggemar BTS) untuk bernyanyi bersama saat tampil, tapi karena suara yang berbeda keluar secara bersamaan, intonasi dan irama para fans menjadi tidak jelas.

Namun demikian, sorakan dan teriakan para penggemar menciptakan sinergi yang sempurna. Jungkook yang mengetahui cinta dan dukungan mereka pun melanjutkan panggung encore dengan senyum bangga.


Jungkook BTS Hadapi Kontroversi Vokal Usai Performance Encore di \'Inkigayo\'

Weverse

Setelah itu, postingan di forum online dengan judul seperti "Nyanyian Serampangan" dan "Kontroversi Vokal ARMY" mulai bermunculan, dengan netizen yang mengoceh tentang nyanyian para penggemar yang tidak selaras. Beberapa bahkan bertanya, "Apa ada versi encore live Jungkook tanpa suara fans?", menyiratkan bahwa ARMY bernyanyi dengan buruk.

Jungkook juga tampaknya telah memperhatikan postingan yang sedang trending ini dan memutuskan untuk meninggalkan komentar yang mengatakan, "ARMY kami bernyanyi dengan baik". Dengan kata-kata baiknya, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu mengungkapkan kasih sayangnya kepada para penggemar dan menyentuh hati mereka.

Mengenai situasi unik ini, netizen meninggalkan komentar seperti, "Ini pertama kalinya fans menghadapi kontroversi vokal", "Jungkook membuat kami sangat bangga", "ARMY mungkin akan berlatih menyanyi lebih keras lagi sekarang", dan "Kalau lagunya punya lirik berbahasa Korea, mereka akan menyanyikannya dengan baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait