Tao Beri Kejutan 'Reuni' Di Konser Luhan Bikin EXO-L Ikut Bernostalgia
Instagram
Selebriti

Saat berita kejutan kehadiran Tao menyebar secara online, penggemar di seluruh dunia mengungkapkan kegembiraan dan penghargaan mereka atas reuni yang tidak terduga ini.

WowKeren - Baru-baru ini EXO-L atau sebutan untuk penggemar EXO dibuat heboh dengan pertemuan secara tak langsung oleh dua mantan membernya yakni Luhan dan Tao. Sebagai tanda persahabatan, mantan anggota EXO Tao dan Luhan bersatu kembali di Beijing di konser Luhan, yang berlangsung pada tanggal 30 Juli kemarin serta membuat penggemar bernostalgia.

Saat berita kejutan kehadiran Tao menyebar secara online, penggemar di seluruh dunia mengungkapkan kegembiraan dan penghargaan mereka atas reuni yang tidak terduga ini. Kabar reuni mantan member EXO ini pertama kali menghebohkan media sosial saat seorang penggemar membagikan video di mana kedua seleb tersebut terlihat berinteraksi satu sama lain di konser Luhan.

Tao dan Luhan telah berbagi pelatihan dan promosi selama bertahun-tahun sebagai anggota EXO. Kedua mantan anggota EXO ini dengan mudah terlibat dalam candaan yang lucu, menimbulkan tawa dari penonton dan satu sama lain. Secara khusus, Luhan semakin membuat para penggemar bersemangat karena menjanjikan kolaborasi masa depan dengan Tao.


Tao Beri Kejutan \'Reuni\' Di Konser Luhan Bikin EXO-L Ikut Bernostalgia
Allkpop

"Mereka akan berkolaborasi. Aku sangat senang mereka melakukannya dengan baik sebagai artis dan sebagai manusia,"komentar netter "Aku senang melihat mereka. Saling mendukung. Mencintaimu #Luhan dan #Tao dan lebih banyak lagi untuk mendukung kedua artis tersebut," ujar yang lain. "Senang melihat mereka bersama tapi lebih baik melihat mereka bersama dengan anggota lain," pungkas lainnya.

Sementara itu Luhan melakukan debut bersama EXO pada 2012 sebelum keluar dari grup pada Oktober 2014. Di tahun itu Luhan juga menduduki peringkat bintang hiburan terpopuler keenam di Tiongkok oleh China National Radio. Pada tahun 2017, Luhan terdaftar sebagai selebriti dengan bayaran tertinggi kedua di Forbes China Celebrity 100, setelah Fan Bingbing.

Sedangkan Tao meninggalkan EXO pada 2015 dan melakukan debut solonya di Tiongkok pada tahun 2015 juga dengan mini album "TAO" memakai nama panggung baru Z.Tao. Tao juga membuat debut aktingnya di film romantis "You Are My Sunshine" dan kemudian mendapat pengakuan atas peran utamanya dalam "Negotiator" dan "The Brightest Star in the Sky".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru