Lisa BLACKPINK Mendadak Cium Rose Sampai Berbekas di Konser 'BORN PINK' Vietnam
Musik

Satu momen di malam kedua ini menimbulkan kehebohan di antara ribuan BLINK (fans BLACKPINK). Secara khusus, Lisa tiba-tiba mencium Rosé saat pelantun 'Gone' itu menyanyikan bagiannya.

WowKeren - Pada hari kedua konser "BORN PINK" BLACKPINK di Vietnam Minggu (30/7) lalu, penggemar menyaksikan momen tak terduga antara dua member termuda, Lisa dan Rose. Di sini, Lisa mengejutkan semua orang dengan tiba-tiba mencium Rosé.

Pada malam tanggal 30 Juli, malam kedua konser BLACKPINK di Vietnam, yang diadakan di Stadion Nasional My Dinh di Hanoi, berlangsung. Di sini, puluhan ribu penggemar berkumpul di venue untuk menyaksikan penampilan girl grup yang bernaung di bawah YG Entertainment itu.

Menyusul kesuksesan konser hari pertama, konser hari kedua pada 30 Juli tetap semarak dan belum pernah terjadi sebelumnya. Di atas panggung, Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rosé membawakan serangkaian lagu super hits disertai dengan koreografi menawan dan menawan serta penampilan panggung yang membuat semua orang berdiri.


Lisa BLACKPINK Mendadak Cium Rose Sampai Berbekas di Konser \'BORN PINK\' Vietnam Lisa BLACKPINK Mendadak Cium Rose Sampai Berbekas di Konser \'BORN PINK\' Vietnam Lisa BLACKPINK Mendadak Cium Rose Sampai Berbekas di Konser \'BORN PINK\' Vietnam

Namun, satu momen di malam kedua ini menimbulkan kehebohan di antara ribuan BLINK (fans BLACKPINK). Secara khusus, Lisa tiba-tiba mencium Rosé saat pelantun 'Gone' itu menyanyikan bagiannya. Dengan kecepatan kilat, Lisa bahkan meninggalkan noda bekas lipstik yang dalam di pipi Rosé, seolah bukti nyata kasih sayangnya kepada member yang seumuran dengannya itu.

Sementara itu, Rosé dan Lisa juga melakukan berbagai interaksi manis di atas panggung. Di hari pertama, kedua member BLACKPINK itu menghibur penggemar dengan penampilan dance spontan, di mana mereka berpegangan tangan.

Setelah menari bersama untuk beberapa gerakan, Rosé bahkan dengan bercanda meminta Lisa untuk menggendongnya, hingga hampir terjatuh. Saat itu, menanggapi ulah nakal Rosé, Lisa hanya bisa tertawa. Momen menggemaskan keduanya dengan mudah membuat para penggemar heboh.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait