SM Entertainment Kenalkan Konsep, Genre dan Profil RIIZE, Visual Member Langsung Disorot
SM Entertainment
Musik

Menurut SM Entertainment, RIIZE adalah tim berdasarkan 'real-time odyssey' (kisah pertumbuhan) para member. Pada tanggal 1 Agustus, agensi tersebut membuka akun Instagram resmi grup.

WowKeren - Jajaran lengkap member dan profil member untuk RIIZE, boy grup baru dari SM Entertainment, telah terungkap. Grup ini terdiri dari 7 member yaitu Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton.

Sebelumnya, Shotaro, Eunseok, Sungchan, dan Seunghan telah diumumkan lebih dulu sebagai member. Sekarang, profil untuk seluruh grup, termasuk 3 member yang baru terungkap telah dirilis.

Secara khusus, Wonbin memiliki penampilan dan keterampilan bermain gitar yang luar biasa, sementara Sohee adalah member dengan kemampuan vokal yang luar biasa. Selain itu, Anton, yang menarik perhatian sejak usia muda sebagai putra dari penyanyi terkenal Yoon Sang, memiliki kepekaan musik yang luar biasa dan mampu mengarang lagu.

SM Entertainment Kenalkan Konsep, Genre dan Profil RIIZE, Visual Member Langsung Disorot

SM Entertainment


Menurut SM Entertainment, RIIZE adalah tim berdasarkan "real-time odyssey" (kisah pertumbuhan) para member. Pada tanggal 1 Agustus, agensi tersebut membuka akun Instagram resmi grup, membagikan profil yang ditulis oleh para member, foto kehidupan sehari-hari mereka, serta pelatihan vokal dan penampilan serta video yang diarahkan sendiri. Semua ini menciptakan feed yang unik dan "emosional" untuk RIIZE.

Berbagai foto dan video RIIZE kemudian akan diungkapkan melalui akun Instagram resmi mereka pada 4 Agustus tengah malam, dan grup tersebut diperkirakan akan debut pada bulan September. Para netizen juga memberikan tanggapan hangat atas debut mereka.

SM Entertainment Kenalkan Konsep, Genre dan Profil RIIZE, Visual Member Langsung Disorot

SM Entertainment

Netizen berkomentar, "Sepertinya aku sudah jatuh cinta", "Mereka semua ganteng". "Anton, Wonbin, dan Sungchan semuanya ganteng. Seperti yang diharapkan dari SM", "Ini lebih baik dari yang aku duga", "Mereka ganteng, aku menantikannya", "Semuanya punya tipikal visual SM", "Di mana SM menemukan orang-orang ini?", "Anaknya Yoon Sang ganteng banget".

Di sisi lain, nama RIIZE merupakan kombinasi dari "Rise", yang berarti "tumbuh", dan "Realize", yang berarti "merealisaikan". Itu merangkum arti dari sebuah tim yang tumbuh dan mewujudkan impian bersama. RIIZE juga akan menyajikan genre uniknya "Emotional Pop", mengekspresikan berbagai emosi mereka melalui musik mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait