Photocard Langka Jungkook BTS dari 'Inkigayo' Dijual dengan Harga Mulai Rp 25 Juta
Instagram
Musik

Jungkook memberikan photocard bergambar foto cemberut yang menunjukkan tanda tujuh. Di belakang, pesannya sama lucunya, berterima kasih kepada ARMY karena telah datang ke pertunjukan.

WowKeren - Jungkook BTS yang baru saja merilis single solo bertajuk "Seven" memulai aktivitas promosinya di dalam negeri pekan lalu. Idol kelahiran 1997 itu membuktikan popularitas dan pengaruhnya yang luar biasa setelah photocard edisi terbatas barunya dijual ribuan dolar.

Photocard adalah salah satu bagian terbesar dari K-Pop, dan banyak yang dijual seharga ribuan dolar. Secara khusus, dengan popularitas BTS dan Jungkook, tidak mengherankan jika sebagian besar photocard termahal yang telah terjual adalah milik idol tersebut.

Pada 30 Juli, Jungkook membawakan lagu debut solonya, "Seven," di SBS "Inkigayo". Tentu saja, seperti acara musik lainnya, ARMY bisa hadir. Jungkook mentraktir para penggemar yang beruntung itu dengan beberapa hadiah yang menggemaskan. Seperti yang diharapkan, hadiah tersebut mencerminkan Jungkook sebagai pribadi saat dia memberi mereka buah, croissant, dan banyak lagi.

Tentu saja, bersama dengan semua hadiah lucu, akan selalu ada photocard yang disertakan, dan Jungkook memberikan photocard bergambar foto cemberut yang menunjukkan tanda tujuh. Di belakang, pesannya sama lucunya, berterima kasih kepada ARMY karena telah datang ke pertunjukan.


Photocard Langka Jungkook BTS dari \'Inkigayo\' Dijual dengan Harga Mulai Rp 25 Juta

Twitter

Saat foto-foto photocard itu diposting, ARMY tidak bisa menyembunyikan rasa cinta mereka pada hadiah tersebut. Mempertimbangkan betapa langkanya photocard ini (karena hanya bisa didapat oleh mereka yang datang ke pre-recording "Inkigayo"), tidak mengherankan jika penggemar dengan cepat melihatnya dijual secara online. Secara khusus, satu pengguna menjualnya seharga 93.000 peso Filipina atau Rp 25,7 juta.

Setelah tweet tersebut dibagikan, tidak heran jika fans dan netizen langsung menjadikannya topik bahasan. Meskipun mengejutkan penggemar, yang lain menjelaskan bahwa ini bahkan bukan harga tertinggi yang mereka lihat dari penjualan photocard edisi terbatas. Hanya dalam waktu 24 jam sejak ARMY menerima PC, beberapa melihatnya dijual dengan harga lebih tinggi di berbagai platform.

Meskipun tidak jarang photocard dijual dengan harga yang sangat mahal, faktanya harga ini sangat tinggi sehingga dengan cepat menunjukkan popularitas Jungkook. Namun, beberapa penggemar berbagi kemarahan mereka karena hadiah Jungkook dijual padahal itu dimaksudkan sebagai hadiah yang penuh kasih untuk para penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait