Gisella Anastasia & Gempi Disulap Jadi Barbie, Hasilnya Disangka Boneka Asli
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia bersama sang putri, Gempi, melakukan pemotretan usai menyulap diri mereka layaknya Barbie. Hasil foto Gisel dan Gempi itu sampai bikin pangling disangka boneka Barbie asli.

WowKeren - Tren berdandan layaknya Barbie belakangan ini memang tengah digandrungi oleh sederet publik figur Tanah Air. Termasuk aktris cantik Gisella Anastasia bersama sang putri semata wayang, Gempi. Ibu dan anak ini baru saja menyulap penampilan mereka layaknya boneka Barbie.

Usai menyulap diri layaknya Barbie, keduanya menjalani sesi pemotretan dengan fotografer kondang Rio Motret. Dalam pemotretan tersebut, look yang ditampilkan Gisel dan Gempi tampak sama.

Baik Gisel maupun Gempi sama-sama mengenakan pakaian berwarna fuchia. Tak cuman warna pakaian saja yang sama, gaya rambut keduanya juga sengaja dibuat mirip. Gisel dan Gempi terlihat menawan dengan style rambut pirang berbentuk sedikit kribo.


Di postingan terbaru Rio Motret, ia membagikan tiga foto Gisel dan Gempi dengan pose yang berbeda. Keduanya tampak duduk dan berdiri di atas peti kayu layaknya boneka yang baru dikeluarkan dari kotak mainan.

Gempi berpose begitu cantik dan fotogenik. Kecantikan Gempi bahkan nyaris menyaingi Gisel. Hasil pemotretan Gisel dan Gempi ini langsung menyita perhatian Gading Marten.

Gading berkomentar, "Waaaa 😍," seru Gading di kolom komentar postingan Rio Motret bak bentuk pujian untuk anak dan mantan istrinya.

Penampilan Gisel dan Gempi layaknya Barbie itu sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang menyanjung Gisel dan Gempi layaknya boneka asli. Banyak pula yang salah fokus dengan wajah cantik dan imut Gempi.

"Lah kirain Boneka tadi sekilas πŸ˜‚," celetuk @nu**. "Saya kira boneka sekilas," seru @de**. "Astagaaa gempi kek boneka banget ❀️," puji @ro**. "Gempiiiii sebegitu gemesss nya kamuuu di foto iniiii😘," sanjung @ga**. "Gempi mirip barbie bangeeeet 😍," komentar @ra**. "Parah nih mama Isel bnran kyk boneka 😍 .. Kalo Empii emg udh kyk boneka hidup sih slama inii 😍😍," imbuh @te**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru