NMIXX Spill Seberapa Ribet Posting Bubble, Para Idol Auto Diapresiasi
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Perihal Bae yang sempat panik menimbulkan salah paham karena postingan Bubble, NMIXX menjelaskan betapa ribetnya mengirim sebuah pesan di platform penggemar itu.

WowKeren - Jarak antara idol dan fans kini sudah semakin terkikis oleh teknologi. Di antara platform penggemar, NMIXX berkomunikasi dengan NSWER menggunakan Bubble.

Beberapa wakitu lalu, Bae mencuri perhatian karena Bubble panik dirinya yang melakukan sensor produk. Maksud hati ingin menyensor nama permen "Skittles", Bae segera mengoreksi ucapannya agar tidak dikira menyenggol Stray Kids.

Saat NMIXX muncul dalam YouTube "The K-Star Next Door', Bae disinggung tentang hal yang nyaris jadi insiden itu. Dalam obrolan itu, NMIXX spill bahwa idol harus melewati banyak pintu untuk memposting sebuah Bubble.

Haewon menjelaskan, "Kamu menulis, tekan kirim, tekan konfirmasi lagi dan konfirmasi untuk terakhir kalinya."


Konfirmasi mengenai proses ribet Bubble untuk idol kemudian menarik simpati fans maupun non-fans. Mereka mengapresiasi idol yang sangat rajin mengunggah Bubble sering-sering padahal langkahnya tidak senyaman itu.

Sullyoon pun ikut dibahas netizen karena bisa memposting puluhan foto dalam satu jam. Padahal Sullyoon butuh konfirmasi tiga kali untuk mendapatkannya.

"Bubble butuh konfirmasi 3 kali dari artis sebelum mengirim pesan, tapi di sinilah Sullyoon mengirim 30 foto sendiri dalam satu jam," komentar seorang netizen.

"Astaga, aku baru tahu tentang ini. Idol butuh konfirmasi 3 kali sebelum mengirim Bubble. Gak heran Sehun nggak terlalu aktif di Bub. Tapi aku benar-benar menghargai idol yang diketahui mengirim banyak pesan, gila dedikasinya," sahut netizen lain.

Sementara itu, NMIXX telah menjual album "A Midsummer NMIXX Dream" lebih dari 1 juta copy. Pada dua hari saja, mereka sudah mencapai angka penjualan 790.000 copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait