Adegan Jung Hae In dan Won Ji An di 'D.P. 2' Dikritik Gak Realistis
Netflix Korea
TV

Penonton 'D.P. 2'di komunitas online baru-baru ini mengungkap beberapa adegan dalam drama yang menurut mereka tidak realistis. Salah satunya milik Jung Hae In dan Won Ji An.

WowKeren - "D.P. 2" sudah dirilis di Netflix sejak 28 Juli lalu. Drama yang kembali dibintangi Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan ini mendapat respons panas dari para penonton. Namun ada juga kritikan yang muncul karena beberapa adegan dinilai tidak realistis.

Penonton "D.P. 2" di komunitas online baru-baru ini mengungkap beberapa adegan dalam drama yang menurut mereka tidak masuk akal. Menurut pemirsa, adegan pengejaran di jalanan Itaewon yang dianggap tidak sesuai dengan alur cerita.

Selanjutnya adegan GP yang seperti daerah tanpa hukum, dan penyutradaraan adegan aksi Ahn Jun Ho (Hae In) serta kemunculan karakter Moon Young Ok (Won Ji An) meskipun hanya sebagai cameo saja. Banyak yang mengkritik beberapa adegan ini.

"Drama itu seperti fantasi," kritik seorang penonton. "Adegan GP baik-baik saja, tapi pengejaran Itaewon terlalu lama," imbuh yang lainnya. "Mengapa Young Ok muncul di musim ini?" sahut penonton lain. "Tidak sebagus season 1," lanjut penonton lain.


Namun terlepas kritikan untuk beberapa adegan itu, banyak yang tetap memuji "D.P. 2". "Mungkin ada beberapa detail yang disesalkan tapi menurutku musim 2 menarik", puji seorang penonton. "Musim 1 adalah mahakarya, sedangkan musim 2 di atas rata-rata," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "D.P. 2" melanjutkan cerita yang belum selesai dari peristiwa di season 1. Season 2 dimulai dengan Jun Ho dan Han Ho Yeol (Kyo Hwan) mencoba membujuk Kim Ru Ri (Moon Sang Hoon) untuk mengakui perbuatannya.

Karakter baru muncul satu demi satu di "D.P. 2" dan masing-masing dari mereka datang dengan keadaan khusus yang membawa mereka ke desersi. Jun Ho pun menyaksikan banyak kisah menyakitkan yang mendorongnya mengungkap aspek tersembunyi dari para desertir.

Sementara itu, "D.P. 2" dibintangi oleh beberapa nama baru seperti Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru