Sukses Raih Best Actress, Song Hye Kyo Dapat Peran 'The Glory' Lewat Jalur Dalam
Instagram/kyo1122
TV

Dalam wawancara terbarunya, Song Hye Kyo mengakui bahwa dirinya memang menginginkan meraih penghargaan di Baeksang Arts Awards 2023 tapi demi semua tim 'The Glory'.

WowKeren - Song Hye Kyo belum lama ini menjalani wawancara dengan JTBC. Sang aktris membahas banyak hal termasuk keberhasilannya meraih piala Best Actress dalam ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2023.

Kemenangan itu didapatkan Hye Kyo atas akting apiknya ketika berperan dalam drama "The Glory". Di wawancaranya kali ini, sang aktris membeberkan awal dirinya mendapat peran Moon Dong Eun adalah lewat jalur dalam langsung dari penulis naskah Kim Eun Sook.

"Kami berbicara tentang 'The Glory' ketika kami berdua bersama. Saat itu, kami dengan santai mendiskusikan hal-hal seperti, 'Aku ingin membuat karya semacam ini', tetapi setelah beberapa waktu, penulis benar-benar mengirimiku naskahnya," ungkap sang aktris.

Hye Kyo menambahkan, "Aku merasa sangat bersyukur. Saat membaca naskahnya, aku merasa itu sangat menarik dan menyadari bahwa ini adalah jenis karakter dan genre yang ingin kucoba. Aku bersemangat dan berpikir, 'Hari ketika aku bisa memainkan karakter seperti ini akhirnya tiba'."


Hye Kyo mengakui bahwa dirinya memang menginginkan meraih penghargaan di Baeksang Arts Awards 2023 tapi demi semua tim "The Glory". "Bukannya aku ingin memenangkan penghargaan karena aku melakukannya dengan baik," tuturnya.

"Ini karena 'The Glory' benar-benar proyek hebat dengan sutradara, penulis, dan aktor yang luar biasa. Aku ingin berbagi momen bahagia dengan mereka di sana," sambung Hye Kyo. Sang aktris juga mengungkap alasan lain memiliki keinginan ambisius untuk menang.

"Meskipun masih banyak hal yang perlu aku tingkatkan, kali ini aku merasa sedikit lebih ambisius karena ini adalah pertama kalinya aku menantang genre yang benar-benar berbeda dari karyaku sebelumnya dan mendapatkan cinta yang besar dari pemirsa," lanjutnya.

Hye Kyo juga menyampaikan pesan untuk para aktor yang memerankan karakter pembully di "The Glory". "Rasanya tidak benar untuk mengatakan 'terima kasih' kepada mereka, karena, kalian tahu, mereka adalah pengganggu. Hahaha… Aku sangat senang berakting bersama mereka dan sangat menikmati bertemu serta bekerja sama dengan aktor junior berbakat di lingkungan yang positif," pungkas sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru