Imut di Depan, Taemin SHINee Pakai Celana Full Sobek Belakang Banjir Reaksi Kocak
Instagram/xoalsox
Selebriti

Taemin SHINee belakangan ini menarik perhatian karena menampilkan dualitas tidak terduga lewat fashion airport. Imut dengan kaos dan aksesori Donald Bebek, Taemin mengenakan celana full sobek di bagian belakang.

WowKeren - Taemin SHINee mengejutkan banyak orang karena penampilan kontrasnya begitu tiba di Korea. Dikenal dengan fashion menonjol, kali ini idol kelahiran 1993 itu disorot karena celana full sobek di bagian belakang.

Pada Selasa (1/8), Taemin tiba di Bandara Gimpo setelah jadwal dari Jepang. Ia sukses mengecoh banyak orang karena tampilan gemas di bagian depan sedangkan belakangnya mengejutkan.

Taemin mengenakan kaus dengan sablon Donald Bebek lengkap dengan gantungan kunci di celananya. Namun di bagian belakang celana Taemin robek-robek hingga tidak menutupi kakinya.

Dengan tampilan terbuka Taemin, netizen di forum online memberikan reaksi beragam. Kebanyakan dari mereka membanjiri foto Taemin di medsos maupun forum dengan komentar bernada kocak.


Imut di Depan, Taemin SHINee Pakai Celana Full Sobek Belakang Banjir Reaksi KocakImut di Depan, Taemin SHINee Pakai Celana Full Sobek Belakang Banjir Reaksi KocakImut di Depan, Taemin SHINee Pakai Celana Full Sobek Belakang Banjir Reaksi Kocak

Source: Twitter

"Dia pasti merasa berangin hahaha. Kaki Taemin juga bagus," kata salah satu netizen. "Yang bisa kupikirkan adalah betapa bagus kakinya," sahut netizen lain. "Kupikir dia duduk di baling-balik pesawat," imbuh yang lain.

"Aku hampir bisa melihat celana dalamnya…? Apakah ada lapisan di celana???" komentar seorang netizen. "Dia tampak seperti seseorang yang meluncur di atas aspal," sambung netizen yang lain. "Inikah yang kamu bilang depannya bisnis, belakangnya pesta?" ujar lainnya.

Sementara itu, Taemin sudah menuntaskan wajib militernya pada 4 April 2023. Segera setelahnya, SHINee menggelar fanmeeting "Piece of SHINee" dalam rangka ulang tahun grup ke-15.

Sebelum merilis album "Hard", SHINee mengadakan konser "Shinee World VI: Perfect Illumination" di Olympic Gymanstic Arena Seoul pada 23-25 Juni 2023. Tur mereka akan berlanjut ke Jepang mulai September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru