Ketua Komite Rakyat Hanoi Ungkap Terima Kasih Ke BLACKPINK Atas Suksesnya Konser 'Born Pink'
Instagram
Musik

Sebelumnya pada 31 Juli, Tran Sy Thanh, Ketua Komite Rakyat di Hanoi, ibu kota Vietnam, mengeluarkan surat penghargaan setelah konser sukses Jennie dkk di kota tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Ketua Komite Rakyat Hanoi, menulis surat penghargaan kepada BLACKPINK setelah konser mereka di Vietnam. Pada 31 Juli, Tran Sy Thanh, Ketua Komite Rakyat di Hanoi, ibu kota Vietnam, mengeluarkan surat penghargaan setelah konser sukses Jennie dkk di kota tersebut.

Secara khusus, pejabat Vietnam menunjukkan rasa terima kasihnya kepada BLACKPINK, menyatakan, "Pada tanggal 29 dan 30 Juli, konser BLACKPINK di Hanoi, yang merupakan perhentian terakhir dari kaki Asia dari Tur Dunia 2023 mereka, telah berakhir dengan sukses. Dua konser yang sukses telah menunjukkan citra Hanoi yang damai dan aman 'City for Peace', serta menunjukkan kemampuannya untuk menyelenggarakan acara budaya dan musik global."


Atas nama para pemimpin Hanoi, Tran Sy Thanh selanjutnya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BLACKPINK karena telah memberikan malam yang berkesan dan fantastis kepada banyak orang baik di dalam negeri maupun internasional. Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada penonton yang membantu mensukseskan konser, serta pasukan resmi yang memastikan keamanan dan penyelenggaraan konser.

Terakhir, Ketua Tran menyatakan bahwa dia berharap Hanoi akan menyambut lebih banyak acara serupa, untuk berkontribusi pada pembentukan industri budaya kota. Di sisi lain, konser BLACKPINK di Hanoi, Vietnam, yang merupakan perhentian terakhir Asia dari BORN World Tour mereka, diadakan di Stadion Nasional My Dinh dari tanggal 29 hingga 30 Juli. Dalam 2 malam, mereka menarik lebih dari 65.000 penonton.

Konser ini diharapkan dapat semakin meningkatkan pengaruh Korea di Vietnam, dan menciptakan peluang bisnis seiring dengan momentum Hallyu Wave. Menurut data yang dirilis oleh Korea Foundation (KF) dari survei yang dilakukan di 118 negara dan 149 misi luar negeri, hingga akhir tahun lalu, dari 178,83 juta penggemar Hallyu global, Vietnam menyumbang 13,3 juta. Jumlah ini telah meningkat secara luar biasa sebesar 223% sejak survei pertama yang dilakukan pada tahun 2012.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait