Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Duet Jadi Barbie, Style Cantik Bak Gadis Kembar
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar terciduk reuni untuk salah satu pemotretan. Lama tak terlihat berdua, kebersamaan Nia dan Jedar untuk pemotretan ala Barbie ini mencuri perhatian.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar sempat jarang terlihat bersama. Hal ini menyusul kepindahan Jedar ke Bali.

Namun kini setelah Jedar kembali ke Jakarta, ia dan Nia terciduk kembaran style di pemotretan. Dalam foto, Nia dan Jedar sama-sama tampil dengan busana serupa.

Selain itu, Nia dan Jedar juga agaknya terlihat keren dengan rambut pirang. Tak dipungkiri, mereka bak duo gadis kembar yang tampil cantik mirip Barbie.

Masih terkait Nia dan Jedar, keduanya dikenal saling support satu sama lain walau terpisah jarak. Jedar sempat mengungkap simpati ketika Nia dan Ardi Bakrie ditangkap karena narkoba.


"Aku saat ini di Bali dan kabar yang aku dengar itu, sekitar jam 8 pagi. Aku dapat text dari teman aku, nanyain berita terkait atas inisial terkait, bahwa bener apa enggak? Aku tuh baru bangun, baru mau makan, terus aku kaget hah," kata Jedar. "Jadi aku tuh cuma kasih emoticon nangis, kayak kaget, syok."

Jedar pun mendoakan yang terbaik buat Nia dan Ardi. "Aku pribadi sangat sedih, semoga Nia dan mas Ardi dan juga keluarga mendapatkan jalan terbaik untuk semuanya. Aku turut mendoakan agar masalahnya cepat selesai," terang ibu dua anak ini. "Aku kaget banget karena selama aku mengenal sosok Nia, nggak pernah ada di benak aku hal ini bisa terjadi."

Sementara itu, Nia juga tak kalah menunjukkan simpati ketika Jedar dan Vincent Verhaag mengalami masalah keuangan imbas jadi korban penipuan. Ia sempat mendoakan yang terbaik dan menyangkal jika cuek pada Jedar.

"Komunikasi gak berhenti. Kita doain aja ya," kata Nia. "Namanya musibah dapat terjadi kepada siapa saja. Kita bantu doa."

Nia juga tetap berusaha positif meski punya masa lalu terkait narkoba. Ia tak masalah dengan pandangan orang lain.

"Gapapa orang-orang berbicara gimana, mungkin ada beberapa dari pendapatnya mereka bisa kita jadikan pelajaran buat kita. Jadi, kita dengarkan aja dengan hati terbuka," kata Nia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru