MAMAMOO+ Bicara Soal Perbedaan Agensi Di Antara Para Member
Instagram
Musik

Setelah Wheein meninggalkan agensi MAMAMOO RBW pada tahun 2021, Hwasa kemudian bergabung dengan PNATION, meninggalkan Solar dan Moonbyul sebagai satu-satunya anggota agensi yang tersisa.

WowKeren - Girlband MAMAMOO+ baru saja mengungkapkan perasaan jujur mereka tentang kepergian dua membernya yakni Hwasa dan Wheein dari agensi. Setelah merilis mini album pertama mereka, "Two Rabbits], sub unit MAMAMOO yang terdiri dari Solar dan Moon Byul ini memberikan wawancara dan menyatakan bagaimana mereka yakin musik mereka telah berubah.

Dengan dua member yang keluar dari MAMAMOO, kami merasa tidak akan bisa merilis album seperti dulu," kata mereka. Setelah Wheein meninggalkan agensi MAMAMOO RBW pada tahun 2021, Hwasa kemudian bergabung dengan PNATION, meninggalkan Solar dan Moonbyul sebagai satu-satunya anggota agensi yang tersisa.

Solar kemudian dengan jujur mengungkapkan perasaannya terkait perubahan ini, menekankan pentingnya berada dalam sebuah grup. "Ini mengecewakan. Aku percaya bahwa individu ada ketika tim ada. Meskipun bagus untuk fokus pada aktivitas individu, aku selalu berharap MAMAMOO, sebagai sebuah tim, bisa menjadi lebih kuat," seru Solar.


Tak hanya itu Solar kemudian melanjutkan bahwa dia merasakan tanggung jawab sebagai seorang leader. "Mungkin karena aku merasakan tanggung jawab sebagai pemimpin grup, tapi agak pahit melihat semua orang berkonsentrasi pada kegiatan mereka sendiri. Mengingat kenyataan dari situasi saat ini, tidak ada yang bisa kami lakukan, jadi aku ingin menunjukkan diri terbaik kami dalam situasi tersebut," ungkapnya.

Terlepas dari perubahan agensi dan sedikit kepahitan tentang fokus pada aktivitas solo, anggota MAMAMOO masih terlihat saling menyayangi dan peduli. Pasalnya baru-baru ini, MAMAMOO bersatu kembali untuk penampilan spesial di variety show tvN "Dancing Queens on the Road" dimanaMoonbyul mengungkapkan bahwa itu adalah ide Hwasa untuk tampil bersama dan melihat teman dekatnya bekerja sangat keras membuatnya terharu.

"'Dancing Queens on the Road' adalah ide Hwasa. Rasanya berbeda berada di atas panggung, dan melihat Hwasa mengambil tempatnya di acara itu saat anggota termuda membuatku terharu dan membuatku berpikir, 'Lihat dia mencoba menjadi keren'," kata Moonbyul. Sementara itu mini album pertama MAMAMOO+, "Two Rabbits" baru saja dirilis pada 3 Juli kemarin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait