Kim So Hyun Omeli Hwang Minhyun Perkara Boneka
Twitter/MnetMAMA
Selebriti

Para penggemar langsung dibuat salah fokus dengan momen Kim So Hyun yang mengomeli Hwang Minhyun di wawancara untuk promosi drama mereka 'My Lovely Liar'.

WowKeren - tvN membagikan wawancara bersama dengan para pemeran utama drama "My Lovely Liar" di YouTube resmi. Kim So Hyun, Hwang Minhyun, Yun Ji On, Lee Si Woo, dan Seo Ji Hoon berpartisipasi dalam wawancara ini.

Kedekatan aktor dan aktris ini benar-benar terasa di wawancara itu. Mereka saling menggoda dan tertawa bersama di konten tersebut.

Pada wawancara ini, pemeran "My Lovely Liar" ini memegang boneka tvN. Mereka tampak sibuk bermain dengan boneka yang mereka pangku sepanjang video.

Momen So Hyun dan Minhyun berujung membuat salah fokus para penggemar. Aktris cantik kelahiran tahun 1999 itu mengomeli Minhyun karena cara memperlakukan boneka.


Pada momen tersebut, So Hyun cs diminta untuk membuat puisi akronim dari "My Lovely Liar". Ji Woo yang terakhir berseru "tepuk tangan" dan membuat semua pemeran kompak melakukannya sembari tertawa.

"Ini gak bisa tepuk tangan," ucap Ji Hoon tiba-tiba melihat bonekanya. "Kita bisa memaksanya," kata Ji On sembari membuat boneka tepuk tangan.

Kocaknya, So Hyun memprotes untuk tidak memaksa bonekanya. Ia sampai menghentikan Minhyun "melukai" boneka tersebut.

"Jangan paksa dia. Itu sakit," protes So Hyun, Minhyun sontak mengelus bonekanya. Ia dan Minhyun sontak langsung tertawa bersama.

Momen ini membuat para penggemar salah fokus sampai membicarakan di Twitter. So Hyun dan Minhyun berhasil membuat para penggemar lumer atas kedekatan mereka di belakang layar.

"Sohyun bilang Minhyun tidak memukul wajah boneka karena itu melukai bonekanya. terus Minhyun tertawa dan memperhatikan boneka. hahaha mereka sangat imut 😂," seru penggemar. "Lagi mode gemes, gtw aja mba sohyun drmh minhyun ada si ping yg digeletek dipojok kamar dia 🤣🤣🤣🤣," kata lainnya. "TOLONG MEREKA SANGAT IMUT," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait