Momen Kim So Hyun Gandeng Park Bo Gum Viral Efek Casting Bintangi Drama Bareng
Instagram/wow_kimsohyun
TV

Potret kebersamaan Kim So Hyun saat mengandeng Park Bo Gum viral di media sosial. Keduanya pernah menjadi pasangan MC untuk ajang penghargaan KBS Drama Awards 2015.

WowKeren - Kim So Hyun dan Park Bo Gum kemungkinan akan membintangi drama bersama. Kedua bintang muda itu dikabarkan sedang diincar membintangi drama bertajuk "Good Boy" (judul terjemahan) garapan sutradara Shim Na Yeon dari "The Good Bad Mother".

Sebenarnya, Bo Gum dan aktor Oh Jung Se sudah lebih dulu dicasting membintangi "Good Boy" dan masih dalam tahap mempertimbangkan. Sedangkan untuk So Hyun, berita castingnya baru dirilis pada Jumat (4/8).

Kabar casting ini langsung ditanggapi oleh agensi So Hyun. "Kim So Hyun telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama 'Good Boy' (judul terjemahan) dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," ungkap IEUM HASHTAG.

Begitu kabar casting ini dirilis, potret kebersamaan So Hyun saat mengandeng Bo Gum langsung viral di media sosial. Kedua bintang itu pernah didapuk menjadi pasangan MC untuk ajang penghargaan KBS Drama Awards 2015.

Momen Kim So Hyun Gandeng Park Bo Gum Viral Efek Casting Bintangi Drama Bareng

Source: Naver


Dalam kesempatan itu, So Hyun dan Bo Gum diminta berakting saling menyapa ramah dan kemudian berubah saling membenci. Ada juga momen menarik ketika So Hyun tampak menggandeng lengan Bo Gum dengan ekspresi bahagia.

Momen ini menjadi viral karena harapan mereka yang sudah muncul dari 2015 kemungkinan besar akan terkabul. "Akuuuu nunggu bgt dr 2015 ya Allah," tulis seorang warganet. "Aq... nunggu banget sejak mereka mc bareng thn 2015," tambah yang lain.

Di sisi lain, "Good Boy" bakal menjadi drama penuh aksi yang mengikuti perjalanan sekelompok peraih medali emas yang dihadapkan pada kesulitan keuangan, rentang karier yang pendek, cedera, dan tantangan lainnya.

Mereka kemudian menjadi petugas polisi khusus. Bersama-sama, mereka membentuk "Olympics Avengers" dan menggunakan keterampilan unik mereka yang diperoleh selama menjadi atlet untuk melawan kejahatan kekerasan.

Sementara itu, Bo Gum ditawari peran Yoon Dong Joo, mantan petinju yang kini menjadi anggota Unit Kejahatan Kekerasan Khusus. Belum ada detail lebih lanjut tentang peran yang ditawarkan pada So Hyun dan Jung Se. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait