Jungkook BTS Kesal Usai Jadi Guest Star di Konser Solo 'D-DAY' Suga
Twitter/bts_bighit
Musik

Lucunya, sebagian besar ARMY bahkan tidak menyadari bahwa Jungkook telah melakukan kesalahan di atas panggung selama konser Suga sebelum dia mengakuinya selama streaming live.

WowKeren - Pada Jumat (4/8), Suga BTS mengadakan pertunjukan pertama dari rangkaian konser encore tiga harinya, "Agust D TOUR 'D-DAY' THE FINAL", di KSPO Dome. Jungkook muncul sebagai bintang tamu kejutan, namun sang idol kecewa dengan penampilannya sendiri.

Sementara penampilan Jungkook membuat seluruh arena bersorak sorai, penyanyi itu sendiri tidak puas dengan penampilannya. Sang idol bergabung dengan Suga di atas panggung selama bagian terakhir "BURN IT", dan mereka menyelesaikan lagu itu bersama-sama. Suga kemudian meninggalkan panggung dan memberikan sorotan kepada Jungkook untuk menampilkan single solonya sendiri.

Beberapa jam setelah konser, Jungkook menggelar siaran live di Weverse dan langsung mengungkapkan penyesalan atas penampilannya. Meskipun ARMY (fans BTS) tidak memiliki keluhan, idol kelahran 1997 itu mengakui bahwa dia salah menyanyikan lirik selama "BURN IT" karena gugup dan terus meminta maaf kepada penggemar dan Suga.

Lucunya, sebagian besar ARMY bahkan tidak menyadari bahwa Jungkook telah melakukan kesalahan di atas panggung sebelum dia mengakuinya selama streaming live. Ketika mereka mencoba meyakinkan member termuda BTS itu, mengatakan tidak ada yang menyadarinya, dia hampir tidak percaya.

Jungkook BTS Kesal Usai Jadi Guest Star di Konser Solo \'D-DAY\' Suga


"'Kami bahkan tidak menyadarinya.' Bagaimana kalian tidak menyadarinya? Bagaimana orang tidak menyadarinya? Hah? Aku benar-benar melewatkan menyanyikan bagian itu. Apa kalian tahu betapa kesalnya aku tentang hal itu? Ah..." kata Jungkook.

Jungkook juga mengungkapkan kekecewaannya dalam performance "Seven", menjelaskan bahwa dia tidak dapat mendengar instrumen dengan baik karena kesalahan di telinga dan kesulitan untuk memahami nada yang benar.

"Oh, ngomong-ngomong, tentang 'Seven.' Saat membawakan 'Seven,' aku melepas in-ear. Dan tiba-tiba, aku tidak bisa benar-benar memahami nadanya. Aku tidak bisa mendengar musiknya jadi aku tidak tahu apakah aku akan sedikit datar atau sedikit tajam. Aku seperti, 'Ya ampun, apa yang akan aku lakukan?' Tapi...aku terus bernyanyi. Terus saja berjalan. Aku mengikuti irama drum. Aku hanya bisa mendengar drum. Dan suaraku sendiri dari mikrofonku sangat keras... Aku hanya kesulitan mendapatkan nada yang tepat," kata Jungkook.

Ia malenjutkan, "Tapi, maksudku, aku tahu bagaimana aku menyanyikan lagu itu. Jadi aku terus mengikuti irama drum. Rasanya seperti live yang sangat mentah, hanya aku yang bernyanyi mengikuti irama drum. Ini juga bukan tentang kualitas sistem suara. Bagaimanapun, aku... Itu adalah saat yang kacau. Haruskah aku melihat performanya?"

Setelah siaran Jungkook, banyak penggemar menonton ulang video penampilannya dan menganggap kesalahannya sangat kecil. Nyatanya, lebih mengesankan mengetahui bahwa dia menyelesaikan performance "Seven" bahkan tanpa bantuan instrumental.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru