Kim So Hyun Ungkap Rasanya Bintangi Berbagai Genre & Kesan Pertama Ketemu Hwang Minhyun
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah ELLE Korea, Kim So Hyun berbicara tentang karakternya di drama tvN 'Lovely Liar' hingga kesan pertamanya bertemu Hwang Minhyun.

WowKeren - Kim So Hyun baru-baru ini tampil dalam pemotretan bersama lawan mainnya di drama terbarunya "Lovely Liar" Hwang Minhyun di majalah ELLE Korea. Dalam kesempatan tersebut Kim So Hyun berbicara tentang karakternya di drama tvN itu sebagai Mok Sol Hee

ELLE menggambarkan Kim So Hyun sebagai aktris yang selalu ada baik dalam genre drama sejarah, romansa, atau fantasi. "Sebenarnya, ada banyak sisi terang, tapi aku rasa aku tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkan wajah itu dalam sebuah drama. Dia (aktris Kim So Hyun) tenang dan statis, dan mungkin menyukai wajahnya yang sedikit sedih, dan sepertinya sudah terbiasa. Ini canggung untuk bertindak seperti itu sendiri (tertawa). Dia juga terkadang malu. Tapi semuanya adalah bagian dari diriku, jadi aku mencoba mengungkapkannya dengan berbagai cara," kata Kim So Hyun.

Dalam drama terbarunya Kim So Hyun berubah menjadi wajah seorang wanita yang mendeteksi kebenaran. "Aku pikir itu cukup bagus ketika aku melihat kemampuanku, tetapi aku pikir itu didambakan, tetapi ketika aku bertemu dengan karakternya, sepertinya dunia akan menjadi sebuah tragedi. Sekalipun itu kebohongan putih, kau akan terus mendengar kebohongan keluarga, teman, dan kekasihmu dan kau akan disakiti lagi. Tapi Solhee tidak menyembunyikan kemampuan itu atau bersembunyi di balik rasa sakit. Aku menghasilkan uang dengan nama 'Liar Hunter'. Mampu menyelesaikan masalah dengan cara yang produktif. Dia adalah teman yang luar biasa yang menerima rasa sakit dengan caranya sendiri. Kau akan melihat pesona yang menyenangkan dan cerah," tambahnya.


Saat ditanya tentang apakah dirinya pandai membedakan kebenaran dari kebohongan, Kim So Hyun menjawab, "Aku merasa cukup baik tentang itu. aku tidak bisa 100% yakin apakah sebuah pernyataan salah atau benar, tapi setidaknya aku segera menangkap nuansa yang tidak tulus. Aku tidak suka kemampuan itu. Bahkan jika seseorang berbohong, mungkin ada ketulusan lain di dalam, dan itu mungkin untuk orang lain, tetapi aku pikir aku hanya akan terjebak dalam menilai dan membagi dunia menjadi kebenaran dan kebohongan," serunya.

Sedangkan kesan pertama terhadap Hwang Minhyun yang berperan sebagai Kim Do Ha, Kim So Hyun mengatakan, "Ketika kami pertama kali bertemu, 'Apa yang kau suka?' 'Apa hobimu?' aku ditanyai pertanyaan ini. Aku pikir dia orang yang benar-benar jujur dan sehat, tetapi aku juga bertanya-tanya apakah dia terlalu baik untuk didekati. Segera setelah kami mulai syuting dan kami mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit, ada banyak keseruan, dan aku bisa melihat sedikit sisi eksentriknya. Aku orang yang menyenangkan. Aku pikir aku bertemu dengan pasangan yang baik," ujarnya.

Sementara itu soal pesona Hwang Minhyun sebagai aktor, Kim So Hyun menyimpulkan, "Apa yang aku rasakan saat menarik nafas adalah bahwa aku dapat 'melihat' orang lain dengan baik. Dalam hal akting, menurutku mata adalah yang paling penting bagi seorang aktor. Aku percaya bahwa interaksi bahwa orang lain melihat apa yang aku lakukan dengan baik dan merasa baik dilakukan pertama kali melalui mata dan tersampaikan. Aku suka mata seperti itu. Dan dalam adegan dengan unsur komikal, saat kami menemukan ide, kami tertawa bersama. Bernafas seperti itu harus selaras dengan hatimu. Malu kalau tertawa sendirian. Aktor Minhyun menerima kami dengan baik, dan kami juga banyak membaca sehingga kami dapat saling menyemangati."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait