Aespa Bikin Fans Bangga Usai Sukses Jual Tiket Konser Di Tokyo Dome Ludes Tak Tersisa
Instagram
Musik

Aespa baru saja berhasil menjual ludes tiket konser di Tokyo Dome tempat legendaris dengan kapasitas besar di Jepang untuk konser solo mereka belum lama ini.

WowKeren - Pada tanggal 5 Agustus, sebuah topik berjudul “Tempat Tokyo Dome untuk aespa secara real-time” dipublikasikan di forum Korea Pann Nate dan menjadi perbincangan hangat. Secara khusus, penulis topik menyertakan berbagai foto dari girlband aespa yang menjual ludes tiket konser di Tokyo Dome tempat legendaris dengan kapasitas besar di Jepang untuk konser solo mereka.

Setelah melihat ini, banyak netizen Korea sangat terkesan, dan tidak bisa tidak menunjukkan kekaguman terhadap aespa. Karina dkk sendiri menggelar konser pertama mereka "Synk: Hyper Line" di Jamsil Arena di Seoul, Korea Selatan pada Februari tahun ini dan juga diumumkan akan tampil sebagai headlliner di Festival Musik dan Seni Outside Lands di San Francisco, California pada tanggal 11 Agustus, menjadikan mereka grup K-pop pertama yang tampil di festival tersebut.


Dari Maret hingga April, aespa melanjutkan tur konser "Synk: Hyper Line" mereka di Jepang, mengumpulkan total 110.000 penonton dari 10 pertunjukan yang terjual habis di Osaka, Tokyo, Saitama, dan Aichi. Selama konser mereka di Gimnasium Nasional Yoyogi di Tokyo, diumumkan bahwa grup tersebut akan kembali pada 5 dan 6 Agustus untuk konser khusus dua hari di Tokyo Dome, menjadikan mereka artis K-pop tercepat dan "generasi keempat" pertama. " K-pop akan mengadakan konser solo di stadion.

"Wow mereka benar-benar superstar. Apa yang terjadi dengan aespa di Jepang? Mereka sangat populer di sana," komentar netter. "Aku ingin tahu bagaimana rasanya tampil di tempat seperti itu. Apa ini? aespa luar biasa," ujar yang lain. "Mereka benar-benar memenuhi Tokyo Dome… Hatiku terasa begitu megah. Ini sangat luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu tahun ini aespa melakukan comeback dengan merilis album mini ketiga mereka "My World" dan single "Welcome to My World" yang dirilis sebelumnya pada 2 Mei dan single utama "Spicy" dirilis bersamaan dengan EP. "My World" memulai debutnya di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1.420.178 eksemplar terjual dan dua minggu setelah perilisannya, album ini menjadi "penjualan berganda ganda" dengan penjualan 2.011.388 eksemplar dan menjadi album kedua artis wanita Korea yang terjual lebih dari dua juta eksemplar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait