Drama Baru Disorot, Usaha Pilu Kim So Hyun-Na In Woo Demi 'River Where the Moon Rise' Viral Lagi
KBS
TV

Perjuangan besar Kim So Hyun dan Na In Woo syuting drama 'River Where The Moon Rise' dibahas lagi karena sama-sama comeback di waktu bersamaan serta proyek baru disorot.

WowKeren - Drama Kim So Hyun "My Lovely Liar" dan Na In Woo "Longing for You" ditayangkan di waktu hampir bersamaan. Meski tidak bersaing di slot sama, keduanya dihubungkan satu sama lain.

Banyak penggemar dibuat nostalgia dengan perjuangan pilu So Hyun dan In Woo demi drama "River Where the Moon Rise" 2 tahun lalu. In Woo diketahui menggantikan Ji Soo secara mendadak karena terbukti menjadi pelaku bully.

"River Where the Moon Rise" bisa dikatakan telah menyelesaikan syuting dan hanya tersisa proses editing. Namun, tim harus rela mengganti pemeran utama pria karena drama ini terancam diboikot karena Ji Soo.

In Woo yang saat itu disorot karena perannya di "Mr. Queen" langsung bersedia menerima peran sebagai On Dal di tengah kesibukannya. Hal yang mengejutkan, chemistry So Hyun dan In Woo dirasa jauh lebih baik dibandingkan Ji Soo.


Perjuangan Kim So Hyun dan Na In Woo syuting drama \

Sumber: Twitter

So Hyun harus syuting 2 kali dalam waktu 1 bulan untuk 20 episode. In Woo juga sampai seakan tidak bisa pulang dari lokasi syuting hingga berat badan turun sampai 8 kg demi memerankan On Dal.

Para penggemar di Twitter mengaku masih sedih jika mengingat perjuangan So Hyun, In Woo, dan semua tim "River Where the Moon Rise". Beberapa pemain diketahui menolak dibayar meski harus syuting ulang. Selain itu, banyak pemeran pendukung yang rela tidak mengambil pekerjaan lain karena siap dipanggil sewaktu-waktu untuk syuting ulang.

Tim "River Where the Moon Rise" dirasa benar-benar sangat membanggakan. Selain itu, banyak yang senang karena kepopuleran drama tersebut dan berhasil mengatasi kontroversi dengan baik.

"Gueee!! serius ya mereka berdua keren banget 😭 chemistry nya bisa langsung dapet dan na inwoo gak pulang2 😭 pemain lain juga ada yg syuting ulang tp gamau dibayar 👍🏻 plotnya juga bagus bgt, fl gak menye2 ml nya juga keren bgt bgt 👍🏻," seru salah seorang penggemar. "Wah bener2 emang dulu ini. Mereka emg amazing," kata lainnya. "AKUUU DAN DRAMANYA WORTTTHHHHH BGT KRN LUCUKKKKK BGT GEMESH," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru