Son Suk Ku Beber Perkembangan dengan Nam Myung Ryul Pasca Kontroversi Akting Palsu
iMBC
Selebriti

Son Suk Ku sebelumnya sempat dikiritk karena ucapannya terkait akting palsu yang menjadi kontroversi hingga dikritik aktor senior Nam Myung Ryul. Begini hubungan mereka saat ini.

WowKeren - Sementara sedang promosi "D.P." Season 2, Son Suk Ku tidak terhindar dari kontroversi akting palsu. Kepada media setempat, aktor tersebut menjelaskan perkembangan hubungannya dengan aktor senior Nam Myung Ryul yang mengkritiknya.

"Alasan mengapa aku meminta maaf kepada Nam Myung Ryul adalah karena aku merasa tidak enak karena aku menyeret jatuh teman-temanku. Faktanya, menurutiku tidak ada definisi akting palsu atau akting nyata," kata Suk Ku.

Menurut Suk Ku, akting adalah akting. Mengenai hubungannya dengan aktor senior Nam, Suk Ku belum sempat bertemu dengan seniornya karena berkomunikasi lewat surat.

"Secara pribadi, aku belum pernah bertemu Nam Myung Ryul. Aku juga menghubunginya melalui surat, tetapi dia belum bertemu," ujarnya.

Mengenai ucapannya, Suk Ku mengaku telah membuat kesalahan meski niatnya baik. Sehingga penting baginya untuk memperbaiki kerusakan karena ucapannya. Mengenai kesalahpahaman dan dampak yang ditimbulkan maka harus segera menyelesaikannya.


"Setiap kata yang kuucapkan sangat penting sehingga sepertinya tidak untuk berhati-hati terhadap segalanya. Kupikir tidak apa-apa jika niat jujur aku disampaikan, bukan niatku untuk merugikan siapa pun dengan niat baik. Aku rasa aku tidak perlu depresi karena aku khawatir setiap kata akan menjadi masalah untuk mengungkapkan diriku dengan jujur. Jika salah, kupikir itu sehat untuk menyelesaikan kesalahpahaman dan saling meminta maaf jika ada sesuatu yang buruk tentang satu sama lain," paparnya.

Sebelumnya, Suk Ku dalam jumpa pers "Army on the Tree" memantik kontroversi ketika berkata, "Dalam naskah, tertulis ‘bisikan cinta’, tapi dalam kasus itu, mereka seharusnya memberi kami mikrofon. Diminta untuk tidak berbisik secara nyata di atas panggung membuat saya merasa seperti melakukan akting palsu."

Kemudian aktor itu menambahkan, "Itulah mengapa aku berhenti dari teater dan beralih ke akting media, seperti drama dan film. Ketika aku kembali ke panggung, aku ingin bereksperimen dan melihat apakah aktingku bisa bekerja di teater."

Mengenai ucapan Suk Ku, Myung Ryul memberikan tanggapan lewat unggahan di Facebook yang kini sudah dihapus. Secara khusus, ia menyoroti tentang bagaimana aktor harus terdengar semua orang meski sedang berbisik.

Setelah debat menjadi ke mana-mana, Myung Ryul akhirnya menghapus postingan dan meminta agar netizen tidak melanjutkannya. Karena kritik yang dimulai olehnya menjadi tidak terkendali dan semakin liar.

Kemudian dua pekan lalu, Suk Ku dalam JTBC "News Room" mengatakan sudah berbaikan dengan Myung Ryul. Sembari menjelaskan maksudnya, Suk Ku banyak merenung dan memahami mengapa sampai ada yang marah karenanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait